• Kamis, 11 Agustus 2022

TokoMall Hadirkan Benefit Menarik usai Jalin Kolaborasi dengan Wormhole

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANTERBIT.com - Sebagai leading marketplace di Indonesia, TokoMall terus mengedepankan berbagai kolaborasi dengan kreator hingga brand. Salah satu strategi yang dijalankan dengan menghadirkan TokoSurprise, sebuah fitur yang berisikan serial NFT kejutan yang menawarkan tingkat kelangkaan berbeda.

TokoSuprise merupakan sebuah fitur dari TokoMall berisikan serial NFT kejutan yang menawarkan tingkat kelangkaan berbeda. Pada TokoSurprise kali ini, TokoMall bekerjasama dengan W-Unit yang merupakan sebuah NFT Project dari Wormhole.

Baca Juga: Jokowi Melalui Perjalanan Penuh Bahaya, Damaikan Perang Rusia Ukraina, Menuju Kyiv dengan Kereta

Latar Belakang dari W-UNIT ini adalah bentuk apresiasi terhadap komunitas Wormhole yang terbentuk dalam waktu dua belas tahun ke belakang dan masih terus berlanjut, Wormhole ingin para supporter bisa berpartisipasi dalam membuat Wormhole menjadi selangkah lebih decentralized dan community based.

Terdiri dari 150 Deuteronomy NFT, terdapat 3 kombinasi unik dari kumpulan sejarah 12 tahun Wormhole. Kepemilikan NFT dapat ditukarkan dengan voucher untuk produk dan manfaat lainnya, serta jaminan untuk projek NFT dari Wormhole selanjutnya.

Baca Juga: Perpustakaan Megah Jadi Semangat Baca Anak-anak Diresmikan Kepala Perpusnas

Thelvia Vennieta, Head of TokoMall mengatakan bahwa TokoSurprise menjadi salah satu strategi untuk menarik masyarakat mengenal dan mengoleksi NFT, sekaligus bisa merasakan manfaat langsung dari NFT tersebut.

“Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari - hari. Melalui kerjasama ini, kami ingin memperluas edukasi terkait NFT dengan memperkuat pendekatan pada basis komunitas yang dimiliki oleh Wormhole,” jelas Thelvia.

Baca Juga: Roy Suryo Ketar-ketir? Polisi Naikkan Status Perkara Meme Stupa Borobudur Mirip Jokowi ke Tahap Penyidikan

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Jitu Pengembangan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X