• Rabu, 10 Agustus 2022

Peduli Pendidikan dan Rangkaian HUT Perusahaan, Elnusa Petrofin Luncurkan Pojok Baca

- Senin, 27 Juni 2022 | 22:28 WIB
Petrofin Peduli luncurkan program pojok baca untuk anak-anak yang bermukim di sekitar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.
Petrofin Peduli luncurkan program pojok baca untuk anak-anak yang bermukim di sekitar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

HARIANTERBIT.com – Dalam rangka rangkaian Syukuran Hari Ulang Tahun Perusahaan yang ke 26 dan juga wujud kepedulian terhadap pendidikan, PT Elnusa Petrofin Anak Usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) melalui Petrofin Peduli luncurkan program pojok baca untuk anak-anak yang bermukim di sekitar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Peluncuran ini diadakan tepatnya di Satuan PAUD Sejenis (SPS) Mandiri Alikhlas Triananda, Sumur Batu, Bantar Gebang, pada Minggu, 26 Juni 2022, berkolaborasi dengan Komunitas EPN Book Club dan Petrobikers yang merupakan komunitas internal Karyawan Elnusa Petrofin.

Baca Juga: Airlangga Bertemu Ronaldinho: Jersey Timnas Brasil Warna Kuning Mirip Identitas Partai Golkar

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh management perusahaan General Manager (GM) Transportation Operation Elnusa Petrofin, Tangguh Imam, dan Dept. Head of Corporate Communication & BoD Support sekaligus yang bertanggungjawab atau kegiatan CSR Perusahaan, Putiarsa Bagus Wibowo, beserta Para Komunitas Internal EPN.

Putiarsa Bagus Wibowo dalam sambutannya menjelaskan bahwa peluncuran Pojok Baca Petrofin Peduli merupakan salah satu dari Rangkaian HUT ke 26 PT Elnusa Petrofin yang nantinya akan diperingati pada 5 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: AHY Unggul Survei Online Rakyat Merdeka Bukti Tren Dukungan Terus Naik

"Kegiatan ini pun telah kami rencanakan dari jauh hari, dimana Pojok Baca ini merupakan perwujudan dari Pilar #PetrofinPintar. Pilar ini berfokus pada peningkatan sarana maupun prasarana Pendidikan, seperti edukasi ke sekolah maupun ke masyarakat, juga memberikan bantuan khasanah pendidikan,” ujar Putiarsa.

Peluncuran Pojok Baca Petrofin Peduli ini ditandai dengan pengguntingan pita, penyerahan donasi buku anak-anak yang sebelumnya dikumpulkan dari Pewira Petrofin (sebutan bagi pekerja EPN) dan penyerahan kelengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis. Setelah itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kelas insiprasi dan kelas mendongeng yang di isi oleh Komunitas EPN Book Club dan Petrobikers.

Baca Juga: Peneliti BRIN Beberkan Keunggulan Airlangga Jika Dijagokan KIB sebagai Capres 2024

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Jitu Pengembangan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X