• Rabu, 10 Agustus 2022

Anti Gagal, Ini Cara Praktis Membuat Roti dengan Satu Jari

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:59 WIB
Cara membuat roti anti gagal dengan hanya menggunakan satu jari dipertontonkan di arena PRJ atau Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat.  (ikbal muqorobin)
Cara membuat roti anti gagal dengan hanya menggunakan satu jari dipertontonkan di arena PRJ atau Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta Pusat. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Membuat roti bukan perkara mudah. Kudapan lezat ini memerlukan takaran komposisi bahan yang pas dalam pembuatannya. Tidak hanya itu cara masak yang salah juga bisa membuat tekstur roti menjadi lembek atau bahkan terlalu keras. 

Kekhawatiran itu dijawab oleh RB Elektronics Indonesia dengan meluncurkan RB Bread. Dengan produk ini para ibu tidak perlu takut gagal membuat roti. Hanya perlu memencet satu tombol roti lezat siap dihidangkan.
 
"Kita cuma masukkan bahan-bahannya saja. Nanti dia ngaduk, ngembang, manggang dan matang di sini. Praktis sekali," ujar Rakhmat, Supervisor RB Elektronics Indonesia saat ditemui di ajang PRJ atau Jakarta Fair 2022, Senin, 27 Juni 2022.
 
 
Rakhmat menjamin mesin pembuat roti yang berkapasitas hingga 1.000 gram ini tidak akan membuat roti menjadi gosong. Pasalnya RB Bread menggunakan wadah keramik yang anti lengket dan tahan gores. Mesin ini juga bisa membuat roti tetap hangat. 
 
Rakhmat menyebut RB Bread merupakan produk multifungsi. Selain bisa membuat roti, alat ini juga bisa membuat makanan lain seperti brownies, bika Ambon, macaroni schotel hingga bisa memanggang daging dan membuat bubur.
 
 
"Nanti ada buku resep setiap pembelian. Jadi tinggal siapin bahan-bahannya saja," jelasnya.
 
Di ajang Jakarta Fair 2022 booth RB Elektronics berada di Hall D2. Mereka menawarkan promo diskon yang menarik yakni 50%+15% untuk pembelian langsung di Jakarta Fair 2022.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Jitu Pengembangan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X