• Rabu, 10 Agustus 2022

Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation Luncurkan Klaster Kanade, Hunian Premium Terbaru The Zora, BSD City

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:06 WIB
Kanade mengusung konsep Living in Harmony dengan mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian
Kanade mengusung konsep Living in Harmony dengan mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian

HARIANTERBIT.com – Sektor properti di tahun 2022 ini terus bergerak positif seiring dengan membaiknya penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Segmen rumah tapak atau residensial diperkirakan masih menjadi sektor prospektif di industri properti pada tahun ini.

Program pemerintah seperti relaksasi Loan to Value (LTV), hingga penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, disertai dengan berbagai promosi dan penawaran cara pembayaran yang fleksibel oleh pengembang juga mendorong penjualan di segmen residensial.

Baca Juga: Terus Lakukan Konsolidasi Daerah, Airlangga: Visi KIB Dorong Masyarakat Bersatu untuk Indonesia Maju

Melihat trend perkembangan yang semakin membaik, membuat perusahaan gabungan Sinar Mas Land dan Mitsubishi Corporation yakni PT BSD Diamond Development akan segera menghadirkan hunian terbarunya dengan nama Kanade yang merupakan klaster perumahan terakhir di kawasan The Zora, BSD City.

Kanade menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya

Berbeda dari klaster-klaster sebelumnya, Kanade mengusung konsep Living in Harmony dengan mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian.

Klaster Kanade menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya. Pada tahap pertama, Kanade dipasarkan sebanyak 56 unit dan dijual mulai dari Rp6,1 miliar.

Baca Juga: Berkaca Penanganan Pandemi Covid 19, Airlangga Beberkan Upaya Pemerintah Tangani PMK pada Hewan Ternak

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strategi Jitu Pengembangan Bisnis Berbasis Digital

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:45 WIB
X