• Minggu, 25 September 2022

Sinar Mas Land dengan Palari Group Kembangkan Proyek Real Estate di Amerika Serikat

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:50 WIB
Sinar Mas Land melebarkan sayap ke Amerika Serikat melalui kemitraan dengan Palari Group untuk mengembangkan proyek hunian berkelanjutan
Sinar Mas Land melebarkan sayap ke Amerika Serikat melalui kemitraan dengan Palari Group untuk mengembangkan proyek hunian berkelanjutan

Jakarta, HanTer– Sinarmas Land Limited yang terdaftar di Bursa Efek Singapura melakukan ekspansi ke Amerika Serikat melalui perjanjian usaha patungan atau joint venture agreement bersama Palari Group dalam mengembangkan komunitas hunian cerdas yang berkelanjutan dan berbasis teknologi di California.

Perjanjian usaha patungan tersebut diresmikan melalui penandatanganan kemitraan strategis yang dilakukan Michael Widjaja (Group CEO Sinar Mas Land) dan Basil Starr (CEO Palari) pada 29 April 2022.

Baca Juga: MPR Minta Aparat Hukum Bertindak, Investasi Telkomsel di GOTO Merugikan Negara: Itu Uang Rakyat!

Kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk mengembangkan proyek hunian yang berkelanjutan serta mengakselerasi pengembangan yang telah didirikan oleh Palari sejak 2014, termasuk 3D-Printed Zero Net Energy Community pertama di dunia yang berlokasi di Greater Palm Springs, California.

Untuk kepemilikan, Sinar Mas Land mengakuisisi sebesar 40% saham dari pengembangan proyek tersebut. Sinar Mas Land akan membawa pengalaman mengembangkan kota mandiri BSD City dan sebagai pelopor dalam pengembangan klaster perumahan ke sejumlah proyek Palari di Amerika Serikat.

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja menjelaskan, Sinar Mas Land fokus untuk memberikan solusi inovatif dan berkelanjutan dalam pengembangannya.

Baca Juga: Tabrak Prinsip Good Governance, Potensi Kerugian Investasi Telkomsel di GOTO Rp881 Miliar, KPK Jangan Diam!

''Kami terus mencari mitra yang selaras untuk merealisasikan upaya ini. Kemitraan dengan Palari membuka peluang bagi Sinar Mas Land untuk memperluas jejak internasional kami dalam membangun kota cerdas yang berkelanjutan dan bebas karbon ke pasar perumahan terbesar di Amerika Serikat,” ujar Michael Widjaja dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5).

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB

Ditengah Isu Akuisisi, Laba BTN Syariah Menggila

Minggu, 18 September 2022 | 16:29 WIB

BTN Hadir di RSPAD

Sabtu, 17 September 2022 | 16:47 WIB

Laba Bersih BTN Melonjak 59,87 Persen

Kamis, 15 September 2022 | 16:16 WIB
X