• Selasa, 6 Desember 2022

Sinar Mas Land Siapkan THR di Program Double Dream 2022 Bagi Pembeli Properti

- Kamis, 21 April 2022 | 20:38 WIB
Sinar Mas Land memberikan ekstra insentif Tebar Hadiah Ramadan (THR) yang merupakan bagian dari program Double Dream.
Sinar Mas Land memberikan ekstra insentif Tebar Hadiah Ramadan (THR) yang merupakan bagian dari program Double Dream.

BSD City, HanTer – Sektor properti menjadi salah satu fokus utama pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Guna mendukung kebangkitan ekonomi, pemerintah masih memperpanjang kebijakan Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, dan relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka atau Down Payment 0 persen.

Sinar Mas Land turut mendukung kemajuan ekonomi di bidang properti dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian. Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, perusahaan menghadirkan program spesial yakni Tebar Hadiah Ramadan (THR) bagi konsumen yang ingin membeli produk properti milik Sinar Mas Land.

Program THR berlangsung selama 19 hari mulai dari 15 April-3 Mei 2022 dan merupakan rangkaian dari program penjualan nasional Double Dream yang diluncurkan pada Februari lalu.

Baca Juga: Silaturahmi ke Tasikmalaya, Sesepuh Ponpes Cipasung Doakan Airlangga Jadi Presiden

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, tebar Hadiah Ramadhan ini menawarkan promo menarik bagi konsumen seperti cashback uang tunai sampai dengan Rp15 juta untuk setiap pembelian produk properti pada periode ini. Promo cashback tersebut juga dapat digabung dengan promo program Double Dream seperti keringanan harga hingga 22 persen ditambah cashback hingga 6 persen.

Pembelian properti melalui program Double Dream berkesempatan mendapatkan grand prize berupa dua unit apartemen studio di Tower Altuera - Southgate Residence Jakarta Selatan untuk dua orang pemenang.

''Konsumen juga dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hard cash atau KPR/KPA/KPT ekspres hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen Altuera tipe studio di Southgate untuk dua orang pemenang.”

“Sejak diluncurkan pada 22 Febuari lalu hingga 19 April 2022, Sinar Mas Land melalui program Double Dream telah berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 580 miliar. BSD City masih menjadi penyumbang penjualan terbesar, kemudian disusul oleh proyek Kota Wisata Cibubur.”

Baca Juga: Dorong Pemberdayaan Ponpes, Masyarakat dan UMKM Garut Dukung Airlangga Calon Presiden 2024

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sri Mulyani Dorong Perbankan Mudahkan Penyaluran KUR

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:04 WIB
X