• Rabu, 28 September 2022

Komisioner BP Tapera, Bank BTN, Apresiasi Perumahan Subsidi Bukit Cinanjung Permai

- Senin, 28 Maret 2022 | 14:41 WIB

Jakarta, HanTer - Perumahan Subsidi Bukit Cinanjung Permai kembali menuai berita positif. Kali ini Bukit Cinanjung Permai dikunjungi oleh Komisioner BP Tapera secara langsung yaitu Adi Setianto.

Sebelumnya PT Surveyor Indonesia mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh PT Istana Karya Propertindo (IKP) selaku pengembang perumahan subsidi Bukit Cinanjung Permai atas investasi IKP yang menumbuhkan kerjasama dengan kontraktor dan agen marketing lokal.

Adi Setianto mengapresiasi kehadiran Bukit Cinanjung Permai yang merupakan perumahan subsidi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Komisioner BP Tapera yang merupakan wujud nyata bahwa perumahan subsidi kami jelas terbaik dari sisi legalitas maupun kualitas”, ujar Pradana Indraputra selaku Direktur Utama PT Istana Karya Propertindo dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Gelar Turnamen Beda Genre ala Sahabat Ganjar, Satukan Mobile Legends - Kicauan Burung

Pradana Indraputra menambahkan bahwa bisnis rumah subsidi ini memiliki dampak sangat signifikan bagi perekonomian masyarakat lokal. Tidak hanya berdampak bagi mereka yang ingin memiliki rumah tapi gajinya tidak cukup, tapi juga untuk masyarakat lokal.

"Dengan adanya perumahan ini geliat ekonomi seperti warung dan toko disekitar sini juga turut merasakan dampaknya”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Head of Business and Sales Management Bank BTN, Meidia Tirta Adiguna, Branch Manager dari Bank BTN KC Cimahi, Yuyun Rahayu, Branch Manager dari Bank BTN KC Bandung Timur, Bagus Hendri Setiawan.

Hakam Junus, Direktur Marketing PT Istana Karya Propertindo mengatakan bahwa IKP akan segera melakukan ekspansi sebanyak 2.100 unit dalam waktu dekat di dua titik lokasi. Target pada project pertama adalah 500 unit, dan total konsumen booking berjumlah 490 orang sedangkan rumah terbangun kurang lebih 250 unit.

Baca Juga: Jerry Massie: Pemanggilan Kedua Ketua DPRD DKI oleh KPK Awal Mula Kasus Formula E akan Terkuak

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Menunggu Koin yang Tepat, CAD Stop Minning Sementara

Selasa, 27 September 2022 | 21:16 WIB

Cek Data BSU, BPJamsostek Imbau Pekerja Akses Kanal Resmi

Selasa, 20 September 2022 | 20:22 WIB

Kata OJK soal Persoalan PT. Titan dan Bank Mandiri

Senin, 19 September 2022 | 17:16 WIB

Kinerja BTN Syariah Menggila

Senin, 19 September 2022 | 16:18 WIB
X