• Jumat, 7 Oktober 2022

BTN Gelar Virtual Property EXPO 2022

- Selasa, 22 Februari 2022 | 20:35 WIB
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (tengah) diapit  Dirjen Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Herry Trisaputra Zuna (kiri) dan Deputi Komisioner bidang Pengerahan Dana Tapera BP Tapera, Eko Ariantoro (kanan) kompak memperagakan simbol rumah saat membuka BTN Anniversary Virtual Property Expo di Jakarta, Selasa (22/2/2022).
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (tengah) diapit Dirjen Pembiayaan Infrastruktur dan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Herry Trisaputra Zuna (kiri) dan Deputi Komisioner bidang Pengerahan Dana Tapera BP Tapera, Eko Ariantoro (kanan) kompak memperagakan simbol rumah saat membuka BTN Anniversary Virtual Property Expo di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Jakarta, HanTer - Dalam rangkaian HUT ke-72, secara resmi BTN Anniversary Virtual Property Expo digelar di Jakarta, pada Selasa (22/2/2022).

Pameran properti yang menawarkan suku bunga promo 3,72% per tahun bagi masyarakat yang ingin membeli rumah impiannya dengan fasilitas KPR BTN tersebut akan berlangsung hingga 31 Maret mendatang.

Pameran properti ini melibatkan 75 pengembang yang menawarkan 175 proyek properti terbaik dari Jabodetabek dan kota kota besar di Indonesia yang dapat diakses melalui www.btnpropertiexpo.com.

Haru Koesmahargyo selaku Dirut BTN mengatakan penyelenggaraan virtual expo ini dilaksanakan kembali setelah mendapatkan feedback yang positif dan antusiame yang tinggi dari para calon konsumen Bank BTN, terutama dari kalangan millenial yang mendominasi angkatan kerja Indonesia. "Expo kali ini mengusung tema "BTN Anniversary Virtual Property Expo," tuturnya.

Ia pun menambahkan jika BTN melaksanakan Expo ini dengan menggunakan pendekatan virtual reality sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan teknologi dan digitalisasi. Sejalan pula dengan salah satu inisiatif transformasi Bank BTN tahun 2022 yaitu menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami.

"Melalui fasilitas dan segala bentuk kemudahan yang ditawarkan, kami mengharapkan bahwa calon pelanggan Bank BTN tidak ragu lagi untuk melakukan pembelian rumah yang dikelola Bank BTN," tuturnya.

"Bank BTN dengan senang hati melayani kebutuhan pelanggan melalui expo ini. Sesuai dengan tema expo Bank BTN yang sifatnya virtual dan mengedepankan digitalisasi tentunya pengajuan KPR/KPA pun dapat dilakukan dari mana saja," pungkasnya.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

Importir Kedelai AS Bakal Peroleh Sertifikat SSAP

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:34 WIB

TACO Resmi Kantongi Sertifikat TKDN

Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:44 WIB

Sabet Tiga Penghargaan, PGE Raih Dharma Karya Muda

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:03 WIB

Urutan 1 Negara Dengan Tingkat Inflasi Paling Tinggi

Rabu, 28 September 2022 | 23:10 WIB
X