• Jumat, 7 Oktober 2022

BPJAMSOSTEK Rawamangun Bagikan APD Kit New Normal ke Peserta

- Sabtu, 13 Februari 2021 | 02:36 WIB
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Jakarta, HanTer - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Rawamangun turut menyemarakkan Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional 2021 dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) Kit New Normal kepada peserta.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Rawamangun, Aland Lucy Patitty menyampaikan, peserta yang mendapatkan APD Kit merupakan peserta yang datang mengajukan klaim melalui kanal layanan Onsite Lapak Asik (Pelayanan Tanpa Kontak Fisik) di kantor BPJAMSOSTEK Rawamangun.

Ia mengungkapkan, APD Kit New Normal tersebut dibagikan selama satu pekan yang berisikan masker, hand sanitizer, face shield, disinfektan spray, dan tissue basah. “Pemberian APD Kit ini dimaksudkan sebagai bentuk pencegahan di masa pandemi dalam rangka Bulan K3 Nasional,” ungkap  Aland Lucy Patitty, Kamis (11/2/2021).

Aland Lucy Patitty menambahkan, kegiatan ini juga merupakan komitmen BPJAMSOSTEK dalam mendukung program pemerintah dalam meminimalisir penularan virus corona dikalangan pekerja serta menekan risiko kecelakaan kerja.

Tidak hanya pembagian APD Kit, BPJAMSOSTEK juga aktif mengedukasi perusahaan dan pekerja terkait pentingnya K3 di lingkungan kerja. Diantaranya melalui webinar dan pembagian spanduk K3.

Sebagai informasi, Bulan K3 Nasional diperingati tanggal 12 Januari-12 Februari setiap tahunnya. Pada tahun 2021 ini, “Penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya K3 pada Semua Sektor Usaha” menjadi tema yang diusung.

Editor: arby

Tags

Terkini

Importir Kedelai AS Bakal Peroleh Sertifikat SSAP

Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:34 WIB

TACO Resmi Kantongi Sertifikat TKDN

Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:44 WIB

Sabet Tiga Penghargaan, PGE Raih Dharma Karya Muda

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:03 WIB

Urutan 1 Negara Dengan Tingkat Inflasi Paling Tinggi

Rabu, 28 September 2022 | 23:10 WIB
X