Adik Kim Jong Un Berkometar Pedas: Para Pemimpin Korsel Idiot!

- Jumat, 25 November 2022 | 17:08 WIB
Adik Kim Jong Un sebut para pemimpin Korsel idiot. (Instagram kim_yo_jong.official)
Adik Kim Jong Un sebut para pemimpin Korsel idiot. (Instagram kim_yo_jong.official)

pemimp HARIANTERBIT.com - Adik perempuan pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un menyebut para pemimpin di pemerintahan Korea Selatan idiot. Dia menggambarkan bak anjing liar menggerogoti tulang yang diberikan Amerika Serikat.

Kim Yo Jong mengomel tentang sanksi yang dibuat terhadap negaranya ketika dia meluangkan waktu untuk melontarkan hinaan.

Dia berkata, ‘Kami memperingatkan yang kurang ajar dan bodoh sekali lagi bahwa sanksi dan tekanan putus asa dari AS dan antek Korea Selatan terhadap Korea Utara akan menambah bahan bakar untuk permusuhan dan kemarahan yang terakhir dan mereka akan menjadi jerat bagi mereka.”

Baca Juga: Jin BTS Dipermalukan oleh Seorang Selebriti Pria, Kalah Ngetop dan Tidak Dikenali

“Segera setelah AS berbicara tentang sanksi independen terhadap Republik Rakyat Demokratik Korea (DPRK), Korea Selatan menirukan apa yang dikatakan sebelumnya. Tindakan menjijikkan ini menunjukkan dengan lebih jelas kelompok Korea Selatan adalah anjing yang setia dan kaki tangan AS,” kata Kim Yo Jong.

“Jika mereka berpikir mereka dapat melarikan diri dari situasi berbahaya saat ini melalui sanksi, mereka pasti benar-benar bodoh karena mereka tidak tahu bagaimana hidup dalam damai dan nyaman.” Ujarnya.

Kata-kata pedas itu dipublikasikan dalam sebuah pernyataan kepada Kantor Berita Pusat Korea seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Baca Juga: Jin BTS Larang  ARMY Datangi Pusat Pelatihan Militer saat Dia Masuk Barak, Ini Alasannya

Korea Utara telah berada di bawah beberapa putaran sanksi Perserikatan Bangsa-Bangsa atas uji coba nuklir dan misil sebelumnya.

Namun tidak ada sanksi baru yang diterapkan tahun ini, meskipun negara tersebut telah melakukan puluhan peluncuran rudal balistik, yang dilarang oleh resolusi Dewan Keamanan PBB.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Pembakaran Al Quran di Swedia Tuai Kecaman

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:35 WIB

PM Selandia Baru Jacinda Arden Mengundurkan Diri

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:49 WIB

Begini Raih Mimpi Master Program di Jepang

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:27 WIB
X