7 Orang Tewas setelah Manajer Walmart Tembaki Staf Toko

- Rabu, 23 November 2022 | 18:53 WIB
Ilustrasi. 7 orang tewas setelah manajer Walmart menembaki staf toko. (pixabay)
Ilustrasi. 7 orang tewas setelah manajer Walmart menembaki staf toko. (pixabay)

HARIANTERBIT.com – Tujuh orang dinyatakan tewas setelah manajer supermarket Walmart menembaki staf took. Peristiwa terjadi saat took yang terletak di Chesapeake, Virginia, Amerika Serikat  sedang ramai pada Selasa, 22 November 2022 waktu setempat.

Seorang pria bersenjata yang diyakini sebagai manajer toko melepaskan tembakan di dalam toko yang sibuk. Pelaku penembak massal itu akhirnya juga tewas setelah menambak dirinya sendiri.

Sumber polisi anonim mengatakan kepada ABC News, “info awal seorang karyawan, kemungkinan manajer, pergi ke ruang istirahat dan menembak karyawan lain, dan dirinya sendiri.”

Baca Juga: Work Later Drink Now 2: Choi Siwon Pergoki 3 Cewek Doyan Mabuk yang Mencurigakan

Dalam satu video yang konon menampilkan seorang karyawan di tempat kejadian, dia mengatakan manajer masuk ke ruang istirahat dan dimulailah adegan itu.

Saksi mengatakan, “kami kehilangan sejumlah rekan,” tanpa menyebutkan jumlahnya  dan menggambarkannya situasi saat itu medan perang.

Polisi mengkonfirmasi jumlah korban tewas tujuh setelah sebelumnya hanya mengatakan bahwa itu kurang dari 10 sekarang. Beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

Setelah peristiwa meneganggkan tersebut, petugas menggeledah toko yang sangat besar untuk memeriksa korban lebih lanjut atau orang yang bersembunyi.

saBaca Juga: Arab Saudi Umumkan Libur Bersama Setelah Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022

Seorang juru bicara Rumah Sakit Umum Norfolk Sentara, yang memiliki pusat trauma terkemuka di kawasan itu, mengatakan kepada stasiun televisi lokal, lima pasien dirawat di sana.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Metro.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Pembakaran Al Quran di Swedia Tuai Kecaman

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:35 WIB

PM Selandia Baru Jacinda Arden Mengundurkan Diri

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:49 WIB

Begini Raih Mimpi Master Program di Jepang

Kamis, 12 Januari 2023 | 23:27 WIB
X