• Senin, 26 September 2022

Asar Humanity Distribusikan Kebutuhan Medis ke RS Al-Shifa, Gaza, Palestina

- Kamis, 22 September 2022 | 20:56 WIB
Anak Palestina korban Zionis Israel (ist)
Anak Palestina korban Zionis Israel (ist)

HARIANTERBIT.com – Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk membantu nasib sesama. Seperti dilakukan ASAR Humanity yang kembali mengirim bantuan tahap kedua berupa pendistribusian bantuan medis penunjang kebutuhan Rumah Sakit Al-Shifa di Jalur Gaza, Palestina pada Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya hal serupa juga telah dilakukan, namun bantuan tahap pertama berupa makanan siap santap. Tentunya, semua ini dilakukan sebagai respon dari agresi kelima Zionis Agustus lalu yang masih terjadi hingga saat ini.Baca Juga: Lampu Kuning! Tingkat Kepuasan Publik ke Jokowi Turun karena Harga BBM Naik

Kepala Program ASAR Humanity Lisdayanti mengatakan bantuan tahap dua ini tidak hanya ke RS Al-Shifa, tapi juga akan dipasok ke Kementerian Kesehatan Palestina.

“Kita tahu bahwa tidak mudah bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari apalagi untuk obat-obatan. Oleh karena itu ASAR Humanity bersama para pahlawan kebaikan berupaya meminimalisir kesulitan saudara kita di Palestina,” kata Lisdayanti pada mitra ASAR di Gaza saat live Report Gaza.Baca Juga: Eks Anak Buah Ferdy Sambo Disanksi Demosi dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Dengan demikian, ASAR Humanity berharap bantuan terhebat dari #PahlawanKebaikan dapat membantu proses pengobatan di rumah sakit Al-Shifa Gaza, Palestina, di tengah krisis obat hingga peralatan medis dengan meningkatnya korban akibat agresi militer zionis.

“Kami akan selalu amanah sebagai penyalur dana para pahlawan kebaikan dan semoga program ini berkelanjutan membantu saudara-saudara kita di Gaza,” tambahnya.Baca Juga: Gara-gara Ferdy Sambo, Kepercayaan Masyarakat ke Polisi Melorot Tajam

Bagi para pembaca yang ingin berpartisipasi menjaga kedamaian Palestina dan membantu mereka bangkit dari keterpurukan mental akibat agresi Zionis yang tiada henti, dapat melihat informasi lebih lanjut di media sosial ASAR Humanity.

“Yang kita anggap sedikit, bisa jadi lebih berharga bagi mereka. Sedikit apabila bersama, akan menjadi tak terkira, maka kita sebagai sesama muslimat perlu memberi dukungan yang tak henti-hentinya bagi para pejuang di jalur Gaza,” harap Lisdayanti.

 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth 19 September

Minggu, 11 September 2022 | 08:17 WIB

Raja Charles III, Pecinta Akademik Pendobrak Tradisi

Jumat, 9 September 2022 | 07:22 WIB
X