• Sabtu, 1 Oktober 2022

Bioskop di Inggris Tutup atau Tayangkan Pemakaman Ratu Elizabeth II Gratis, Tanpa Popcorn!

- Sabtu, 17 September 2022 | 07:12 WIB

HARIANTERBIT.com - Ratu Elizabeth meninggal. Banyak bioskop di Inggris akan tutup pada hari pemakaman kenegaraan Ratu Elizabet II yang akan digelar pada Senin, 19 September 2022.

Namun beberapa diantaranya akan tetap buka untuk menayangkan prosesi pemakaman Ratu Elizabethsecara gratis tanpa popcorn.

Bioskop yang memastikan akan tutup sebagai tanda penghormatan kepada Ratu Elizabeth adalah jaringan besar termasuk Cineworld, Odeon, dan Showcase.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 11 -17 September 2022: Pisces Nikmati Me Time, Leo Buntu Finansial

Sedangkan, operator yang lebih kecil termasuk The Light – yang memiliki bioskop di lokasi seperti Cambridge, Sheffield dan Stockport – juga akan menutup pintu mereka untuk hari itu, yang telah ditetapkan sebagai hari libur bank.

Sedangkan beberapa bioskop dalam jaringan Curzon dan Arc memilih untuk menayangkan pemakaman secara gratis sambil membatalkan sisa atau sebagian besar program mereka hari itu.

Arc mengatakan dalam sebuah pernyataan di Twitter, “Kami harus memutuskan untuk menayangkan Yang Mulia Pemakaman Negara Ratu pada Hari Libur Bank Senin 19 September pukul 11 pagi. Ini acara gratis tetapi pra-pemesanan kursi Anda sangat penting. Tidak akan ada pertunjukan lain yang berlangsung saat pemakaman disiarkan.”

Sementara itu, jaringan bioskop lainnya Vue mengatakan telah membatalkan pemutaran yang dijadwalkan pada hari Senin tetapi akan membuka sejumlah tempat untuk menyaring pemakaman.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1060 Terungkap, Luffy Mengungkap Mimpinya!

"Kursi akan gratis dan kami akan menutup gerai ritel kami, tetapi akan menawarkan air minum kemasan gratis selama siaran," kata bioskop tersebut seperti dikutip dari metro.co.uk.  

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Peraturan Unik di Jepang Bikin Geleng Kepala

Selasa, 27 September 2022 | 20:07 WIB

Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth 19 September

Minggu, 11 September 2022 | 08:17 WIB
X