• Sabtu, 1 Oktober 2022

Mengaku Anak Rahasia Charles-Camilla, Simon Dorante-Day Siap Tes DNA

- Kamis, 15 September 2022 | 18:45 WIB
Simon Dorante-Day mengaku sebagai anak hubungan cinta rahasia Raja Charles III dan Camilla dan ia siap melakukan tes DNA.  (Yourtango.com)
Simon Dorante-Day mengaku sebagai anak hubungan cinta rahasia Raja Charles III dan Camilla dan ia siap melakukan tes DNA. (Yourtango.com)

HARIANTERBIT.com - Seorang pria yang  mengaku sebagai anak cinta rahasia Raja Charles III dan Camilla menyatakan siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan dia sebagai putra raja.

Simon Dorante-Day, 56, telah lama membuat tuduhan dia terkait dengan Keluarga Kerajaan, dalam sebuah wawancara dengan publikasi Australia 7NEWS, Dorante-Day terus mempertahankan pernyataan sebelumnya.

Dia bersikeras dan mengatakan akan lebih berkomitmen daripada sebelumnya, seperti dilansir dari yourtango.com, Simon Dorante-Day akan menyeret Raja Charles III ke pengadilan untuk melakukan tes DNA.

Dorante-Day, berasal dari Queensland, Australia, mengatakan pada hari-hari setelah kematian Ratu Elizabeth, dia disambut dengan masuknya pesan di media sosial dari orang-orang yang ingin tahu apa langkah selanjutnya dalam membuktikan dia adalah anak Charles dan Camilla.

Baca Juga: Ikatan Cinta 15 September 2022: Sifat Kasar Aldebaran Membuat Andin Menangis

"Ada diskusi di sana antara hakim dan saya dan pengacaranya tentang kedudukan hukum Charles, dan apakah raja dilindungi hukum atau di atas hukum," katanya.

"Dan jawabannya adalah tidak - mereka mengatakan kepada saya bahwa kami tidak melihat alasan mengapa dia melakukannya. Kedua, Camilla dan keluarganya tentu saja tidak kebal hukum. Jadi argumen itu sudah ada dan diselesaikan." Ujar  Dorante-Day.

Dia melanjutkan, dengan mengatakan, "Banyak orang khawatir ketika Charles naik menjadi raja itu akan merusak kasus saya. Tapi itu tidak akan membuat perbedaan apa pun secara hukum, itu masih terus berlanjut dengan cara yang sama."

Dorante-Day mengklarifikasi dia akan kembali ke Pengadilan Keluarga dengan bukti yang pada akhirnya akan mengarah pada permohonan untuk tes DNA.

Baca Juga: Kang Tae Oh Wamil, Semua Kegiatan Dihentikan Mulai Pekan Depan

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Peraturan Unik di Jepang Bikin Geleng Kepala

Selasa, 27 September 2022 | 20:07 WIB

Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth 19 September

Minggu, 11 September 2022 | 08:17 WIB
X