• Sabtu, 1 Oktober 2022

25 Kutipan Inspiratif Ratu Elizabeth II, Nomor 7 dan 12 Paling Menyentuh

- Minggu, 11 September 2022 | 07:59 WIB
Ratu Elizabeth II dikenal mampu memberi inspirasi rakyat lewat pidatonya meskipun selama 70 tahun pemerintahannya ia tak pernah memberi wawancara kepada media. (Pinkvilla.com)
Ratu Elizabeth II dikenal mampu memberi inspirasi rakyat lewat pidatonya meskipun selama 70 tahun pemerintahannya ia tak pernah memberi wawancara kepada media. (Pinkvilla.com)

HARIANTERBIT.com - Ratu Elizabeth meninggal pada Kamis, 8 September 2022, setelah 71  tahun bertahta. Ratu berusia 96 tahun, yang memerintah Inggris untuk waktu terlama, telah menjadi ratu sejak 1952.

Ratu Elizabeth II membuat sejarah awal tahun ini ketika dia menjadi raja pertama dalam sejarah Inggris yang memperingati Platinum Jubilee. Meskipun Ratu Elizabeth II mungkin tidak memberikan satu wawancara pun selama 70 tahun masa pemerintahannya, tetapi ia terkenal karena kemampuannya menginspirasi rakyatnya dengan pidato publiknya yang menggugah pikiran.

Berikut 25 kutipan inspiratif Ratu Elizabeth II, yang bisa menjadi warisan bagi rakyatnya seperti dilansir dari Pinkvilla.com:

Baca Juga: 10 Rahasia Zodiak Taurus yang Harus Kalian Ketahui

1. Setiap orang adalah tetangga kita, tidak peduli apa ras, kepercayaan, atau warna kulitnya.

2. Mungkin kita membuat terlalu banyak apa yang salah dan terlalu sedikit dari apa yang benar. Masalah dengan kesuraman memakan dirinya sendiri dan depresi menyebabkan lebih banyak depresi.

3. Kelahiran bayi membawa kebahagiaan besar, tetapi kemudian bisnis tumbuh dewasa dimulai.

4. Orang-orang tersentuh oleh peristiwa-peristiwa yang berakar jauh di seluruh dunia.

5. Olahraga memiliki cara yang luar biasa untuk menyatukan orang dan bangsa.

6. Ketika hidup terasa berat, mereka yang berani tidak akan menyerah dan menerima kekalahan, tetapi mereka semakin bertekad untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

3 Peraturan Unik di Jepang Bikin Geleng Kepala

Selasa, 27 September 2022 | 20:07 WIB

Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth 19 September

Minggu, 11 September 2022 | 08:17 WIB
X