• Senin, 8 Agustus 2022

Ratu Elizabeth II Undang Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Balmoral, Tapi Diam-diam

- Senin, 25 Juli 2022 | 09:18 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle  bersama dua anak mereka bertemu dengan Ratu Elizabeth tanpa banyak orang yang tahu.  (metro.co.uk)
Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama dua anak mereka bertemu dengan Ratu Elizabeth tanpa banyak orang yang tahu. (metro.co.uk)

 

HARIANTERBIT.com – Ratu Elizabeth II diam-diam mengundang Pangeran Harry dan Megan Markle ke Istana Balmoral saat bangsawan lain tidak ada di tempat.

Menurut sebuah laporan, Sang Ratu Kerajaan Inggris berharap bisa 'menghabiskan waktu berkualitas' dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle musim panas ini.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Ratu yang saat ini berusia 96 tahun itu dilaporkan meminta Duke dan Duchess of Sussex, dan dua anak mereka Archie dan Lilibet, untuk mengunjunginya di Kastil Balmoral.

Baca Juga: Simulasi Capres-Cawapres PRC: Ganjar-Sandi dan Ganjar-RK Unggul Atas Pasangan Lain

Pasangan yang saat ini tinggal di Amerika Serikat (AS) hanya memiliki sedikit waktu dengan Ratu pada saat perayaan Platinum Jubilee awal tahun ini.

Tapi itu menandai pertama kalinya Ratu bertemu cicit perempuannya, yang dinamai menurut namanya, jadi tidak mengherankan dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.

"Staf telah diberitahu untuk mengharapkan daftar lengkap bangsawan termasuk Harry, Meghan dan anak-anak mereka Archie dan Lilibet," kata seorang sumber Balmoral kepada The Sun.

Baca Juga: Girls Generation Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Album FOREVER 1, Tandai Kalendermu

Ratu tiba di rumahnya pada hari Kamis dan dilaporkan berencana untuk tinggal di Craigowan Lodge di perkebunan Balmoral selama 10 minggu.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X