• Rabu, 10 Agustus 2022

Medvedev Sebut Zelensky Tak Butuh Perjanjian Damai

- Selasa, 3 Mei 2022 | 22:38 WIB
Dmitry Medvedev (kiri)
Dmitry Medvedev (kiri)

Moskow, HanTer - Presiden Ukraina Vladimir Zelensky tidak membutuhkan penyelesaian damai. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev.

"Zelensky tidak membutuhkan perjanjian damai. Baginya, perdamaian adalah akhir," katanya di saluran Telegramnya dikutip laman TASS, Selasa (3/4/2022).

Menurutnya, akhir ini akan menjadi "salah satu yang cepat - dari Nazi yang akan menggantungnya untuk kesepakatan dengan Rusia, atau yang lebih lambat, dari pesaingnya yang akan mencapai pemecatannya sebagai presiden yang kalah perang." Dia menunjukkan bahwa rombongan Zelensky menegaskan ini mengatakan bahwa "tidak akan ada perjanjian damai."

"Itulah sebabnya Zelensky di masa depan akan terus meminta uang dan senjata kepada Barat, mencoba membuktikan bahwa dia masih dalam permainan, bahwa dia adalah harapan dunia liberal, bahwa dia adalah benteng terakhir demokrasi Eropa yang disandangnya. dalam jaket berlapis kapas ingin robek," kata Medvedev.

Dia menambahkan bahwa pada saat yang sama, Zelensky akan "meniru kepedulian terhadap Ukraina, secara berkala memposisikan mereka sebagai perisai manusia terhadap pengikut Bandera."

Selain itu, menurut Medvedev, presiden Ukraina akan terus mengirim pembunuh bayaran ke jurnalis Rusia, memposisikan dirinya sebagai pembasmi tangguh, melahirkan berita palsu kriminal tentang operasi militer Rusia menggunakan warga sebagai tamengnya.

Editor: Hermansyah Terbit

Tags

Terkini

X