I

U

MA

LionAir

RI

ke

Emak-Emak

LionAirJT610

La


#I

  •  Pembongkaran JPO Tosari Arus Lalin Dialihkan
    Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

    Pembongkaran JPO Tosari Arus Lalin Dialihkan

    Kepolisian Daerah Metro Jaya merekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar pembongkaran Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tosari, Jakarta Pusat, Jumat malam.

  •  Kasus Pembakaran Polsek Ciracas; Kodam Jaya Bentuk Tim Investigasi
    Jumat, 14 Desember 2018 - 21:42 WIB

    Kasus Pembakaran Polsek Ciracas; Kodam Jaya Bentuk Tim Investigasi

    Kodam Jaya menyatakan telah membentuk tim investigasi untuk mengungkap kelompok massa pelaku perusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas (insiden Ciracas) Jakarta Timur.

  • Balubaid Tour and Travel Terpilih Jadi Mitra Terbaik GSA Saudia Arilines Indonesia
    Jumat, 14 Desember 2018 - 19:59 WIB

    Balubaid Tour and Travel Terpilih Jadi Mitra Terbaik GSA Saudia Arilines Indonesia

    Perusahaan layanan pemberangkatan Jemaah haji dan umroh, PT. Balubaid Ikhwan atau yang lebih dikenal dengan Balubaid Tour and Travel, terpilih menjadi mitra terbaik dan sudah menjadi badan usaha yang membeli produk dari produsen dan menjualnya kembali dalam partai besar kepada retailer (Wholesaler) dari PT. Ayuberga, General Sales Agent (GSA) Saudia Airlines Indonesia.

  • Mulai Besok, Jokowi - Amin Kantongi Dukungan di Seluruh Pasar. Mulai dari Palembang 
    Jumat, 14 Desember 2018 - 19:30 WIB

    Mulai Besok, Jokowi - Amin Kantongi Dukungan di Seluruh Pasar. Mulai dari Palembang 

    Dukungan Komite Pedagang Pasar (KPP) terhadap pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin tak hanya jargon semata. Rencananya Sabtu (15/12/2018) esok KPP akan awali kelililing pasar se Indonesia di Palembang untuk mendukung pemenangan pasangan capres cawapres nomor urut satu tersebut.

  • Sinetron Madun is Back, Obati Rasa Rindu Penggemar Setia
    Jumat, 14 Desember 2018 - 19:10 WIB

    Sinetron Madun is Back, Obati Rasa Rindu Penggemar Setia

    Guna memanjakan pecinta sepakbola, MNC TV kembali menayangkan sinetron bertajuk Madun Is Back. Ya, seperti dalam sinetron sebelumnya, Madun Is Back berkisah tentang perjuangan Madun dalam dunia sepak bola. Bedanya, di sinetron kali ini tokoh Madun sudah beranjak dewasa. Uniknya, tokoh Madun kembali diperankan Yusuf Mahardika.  "Jujur saja, tantangannya itu, mempertahankan apa yang Madun bikin. Ternyata mempertahankan lebih susah, karakter buildingnya. Saya punya tekanan batin lah, apa yang saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu,"katanya, di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

  • Hoaks Jokowi Kalah di Medsos Terbantahkan Data Politicawave 
    Jumat, 14 Desember 2018 - 14:18 WIB

    Hoaks Jokowi Kalah di Medsos Terbantahkan Data Politicawave 

     Sejak beberapa minggu lalu di media sosial beredar semacam analisa atau data yang menggambarkan Jokowi-Ma'ruf kalah oleh Prabowo-Sandi dalam pertarungan wacana atau isu di media sosial (medsos).

  • Tajuk: Mencegah Aksi Kekerasan Seksual Pada Perempuan
    Jumat, 14 Desember 2018 - 14:03 WIB

    Tajuk: Mencegah Aksi Kekerasan Seksual Pada Perempuan

    Konferensi Perempuan Timur 2018 yang digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada 10-11 November 2018 menghasilkan lima rekomendasi bagi pemerintah terkait persoalan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Konferensi yang menghadirkan lebih dari 500 peserta dari 12 provinsi di kawasan Indonesia bagian timur.