Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 20 Juni 2018 17:14 WIB
Sepakbola Berjenjang Piala Menpora 2018

U-16 Piala Menpora 2018 Wilayah Sulsel Batasi Jumlah Peserta Hanya 24 Tim

Makassar, HanTer - Panitia penyelenggara Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan berlangsung di Lapangan Hadanuddin Makassar, pada 22-26 Agustus mendatang membatasi jumlah peserta hanya 24 tim.
 
 
Koordinator Liga Pelajar Piala Menpora Wilayah Sulsel, Syarif Lili di Makassar, Rabu (20/6/2018) mengatakan bahwa pihaknya ingin melihat kejuaraan ini lebih ketat dengan jumlah peserta yang dibatasi. "Kami berharap kejuaraan ini akan berjalan lebih ketat dan seru dengan peserta yang dibatasi," ujarnya.
 
 
Dengan peserta yang terbatas, diharapkan setiap pemenang atau yang akan menjadi wakil Sulsel di tingkat nasional dapat bersaing dan meraih hasil maksimal.
 
 
Liga Pelajar U-16 diawali dari babak penyisihan di kabupaten/kota pada 5-8 Juli 2018. Selanjutnya, wakil setiap kabupaten/kota akan bertarung pada tingkat provinsi di Makassar pada Agustus mendatang. Pada zona provinsi tersebut, setiap tim akan bersaing ketat demi memperebutkan satu tiket ke seri nasional di Bali, pada 2-8 september 2018.
 
 
Ia menjelaskan untuk saat ini jumlah pendaftar yang telah melakukan registrasi ulang telah mencapai 16 tim terbaik se-Sulsel.
 
 
Pihak penyelenggara masih menunggu konfirmasi dari tim lainnya hingga 30 Juni 2018. Pihaknya juga meminta seluruh tim untuk segera menyelesaikan proses pendaftaran agar bisa fokus ada tahapan selanjutnya, yakni proses screening pemain.
 
 
"Jadi kita minta setiap tim segera menyelesaikan pendaftarannya karena waktu kita sudah mepet untuk registrasi dan screening pemain," jelasnya. (Ant)


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats