Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 27 Mei 2018 01:03 WIB

Meriahnya Nobar Final Liga Champions 2017/18 dan Sahur Bersama di Kemenpora

Jakarta, HanTer - Lebih dari 3000 penggila sepakbola baik fans Liverpool maupun Real Madrid memadati halaman kantor Kemenpora menyaksikan laga final Liga Champions Eropa 2017/18 antara Liverpool dan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari.

 

Para suporter kedua tim dimanjakan dengan berdirinya empat giant screen untuk menyaksikan jalannya laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina itu.

 

Sorak-sorai lagu kedua tim silih berganti berkumandang dinyanyikan oleh para fans, bahkan acara tambah meriah saat host sepakbola Valentino "Jebret" Simanjuntak yang menjagokan Liverpool  "battle" dengan Menpora Imam Nahrawi yang menjagokan Real Madrid.

 

"Jaketku jelas kan?," ucap Menpora Imam Nahrawi saat ditanya siapa yang akan memenangkan pertandingan setibanya di kantor Kemenpora, Minggu (27/5/2018) dini hari.

 

Menteri asal PKB ini memprediksi Real Madrid akan tampil sebagai juara dengan skor tipis antara 1-0 atau 2-1.

 

"Ya namanya menang, ya pasti menang lah. Tidak perlu terlalu banyak menangnya, yang penting angkat trophy," tuturnya bersemangat dihadapan para awak media.

 

Tak hanya menggelar nonton bareng,
Kemenpora pun menyediakan sahur bersama disela-sela mendukung kedua tim.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats