Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 24 Januari 2018 00:37 WIB

Launching Pora Day Care, Kemenpora Tunjukkan Kepedulian Terhadap Karyawannya

Jakarta, HanTer - Kementerian Pemuda dan Olahraga terus menunjukkan kepeduliannya terhadap para sesama, terlebih kepada karyawannya dan juga putra-putri para pegawai itu untuk tumbuh dengan maksimal sejak dini.
 
Oleh karena itu, guna menjaga kualitas perkembangan anak diusia dini, kementerian yang sangat lekat dengan urusan kepemudaan tersebut bakal melaunching "Pora Day Care".
 
Di bawah inisiatif staf khusus Menpora dan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam Sholeh, Pora Day Care akan diresmikan pada Rabu (24/1/2018).
 
"Deputi Pengembangan Pemuda telah melaksanakan rapat teknis bersama Staf Khusus Anggia Ermarini dan staff menteri pada Selasa (23/1/2018) untuk acara launching "Pora Day Care", yakni sebuah tempat khusus ramah anak. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kantor kemenpora kepada karyawan dan anak Indonesia," kata Niam, Selasa malam.
 
Dengan adanya day care ini, dia berharap nantinya para karyawan Kemenpora di bawah kendali Menpora Imam Nahrawi, tak perlu dibingungkan lagi dengan pengasuhan anak-anak mereka yang masih usia dini saat ditinggal bekerja. 
 
Tak sekadar launching, Kemenpora juga akan menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
 
"Dalam acara launching Pora Day Care, selanjutnya akan ada pula penerimaan penghargaan dari KPAI kepada Menpora Imam Nahrawi atas dedikasinya menyediakan fasilitas yang ramah anak bagi karyawan Kemenpora. Ini adalah day care pertama yang terintegrasi dengan layanan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan," ungkapnya.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats