Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 23 Januari 2018 23:37 WIB

Ini Harapan Menpora Imam Nahrawi Pasca Presiden Jokowi Resmikan Istora Senayan

Jakarta, HanTer - Presiden Joko Widodo pada Selasa (23/1/2018) sore, telah meresmikan Istora Senayan untuk kembali dipergunakan pasca mengalami renovasi jelang bergulirnya multi event bergengsi antar negara-negara Asia bertajuk Asian Games dan Asian Para Games pada Oktober 2018 mendatang.
 
Pada saat peresmian oleh orang nomor satu di Indonesia pada saat ini tersebut, bertepatan dengan bergulirnya single event bulutangkis Indonesia Master, di mana pada penyelenggaraan multi event se-Asia nanti, Istora Senayan memang dipergunakan untuk cabang olahraga bulutangkis dan basket.
 
Mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian, hadir pula sejumlah Menteri Kabinet Kerja seperti halnya Menteri Pekerjaan dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
 
Pada kesempatan tersebut, Menpora Imam Nahrawi, melalui akun instagram resminya menuliskan bahwa Istora Senayan merupakan tempat bersejarah, menjadi saksi lahirnya Sang Juara, dari mulai cabang olahraga bulutangkis, hingga tinju. 
 
"Tim Thomas Cup dan Tim Uber Indonesia pernah merebut kemenangan disini, begitu pula bung Ellyas Pical, legenda Tinju yang juga menjadi juara dan merasakan magnet dukungan suporter yang luar biasa di tempat yang megah ini," tulis Menpora Imam Nahrawi dalam akun resmi media sosial Instagramnya.
 
"Pasca renovasi besar, Istora baru, tentu akan melahirkan semangat-semangat baru, untuk melahirkan lebih banyak lagi Sang Juara yang akan meninggikan martabat bangsa dan negara di pentas dunia," sambung tulisan dari Menteri termuda di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo itu.
 
Selain memuji kemegahan Istora Senayan yang telah disulap lebih bagus lagi seperti halnya dengan fasilitas bangku penonton yang kini terpasang single seat serta tata cahaya, serta penerangan yang menggunakan teknologi baru bisa bergerak naik-turun pada ketinggian 9-12 meter dan dapat diatur sesuai kebutuhan baik ketinggian, Menpora Imam Nahrawi juga berharap dari Istora akan kembali tercipta prestasi dari para anak bangsa yang mampu menggembirakan masyarakat Indonesia.
 
"Istoranya benar-benar megah dan semoga prestasinya juga megah dan menggembirakan Indonesia," harap Menteri asal Bangkalan, Madura itu seraya menyemangati para atlet untuk mampu mengibarkan bendera Merah Putih yang diiringi berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia Raya.  


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats