Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 05 Desember 2017 15:55 WIB

Menpora Apresiasi Cabor Baru di Journalist Games ke-2

Jakarta, HanTer - Menpora Imam Nahrawi menyambut baik hadirnya cabang olahraga (cabor) baru yang ditampilkan di Journalist Games II, 8-9 Desember mendatang.

Cabor tersebut adalah Headis. Memang olahraga itu masih asing ditelinga, namun kehadiran cabor baru diyakini akan menimbulkan banyak peminat dikalangan masyarakat.

"Headis. Ini cabang baru dan pasti seru. Saya akan ikut dan saya ingin ini kita angkat (kenalkan -red) bareng-bareng dengan deklarasi dan kita umumkan federasi Headis Indonesia," kata Imam di Media Center Kemenpora, Selasa (5/12/2017).

Tak luput, Imam turut mengapresiasi gelaran Journalist Games kedua tahun ini. Menurut dia, kegiatan itu terbilang penting, khususnya bagi para pewarta agar tetap sehat dan memperkenalkan cabor baru ke mata masyarakat, seperti Headis.

"Saya harus mengatakan hormat, kagum dan bangga dengan ide cemerlang dari teman-teman wartawan untuk melaksanakan Journalist Games," kata Imam di Media Center Kemenpora, Selasa (5/12/2017).

"Tidak mudah untuk bikin ini karena tentu harus menyisakan waktu disaat harus sibuk menyiapkan berita yang berkualitas," tutup dia.

Seperti diketahui, Headis merupakan olahraga yang mulai populer di luar negeri. Sarananya menggunakan papan tenis meja. Namun permainannya dibantu dengan kepala untuk menyundul bola.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats