Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 05 November 2017 20:37 WIB

Via Vallen Respon Positif Kala Menpora Modifikasi Lagu Sayang jadi Sepedaan

Jakarta, HanTer - Menpora Imam Nahrawi ternyata memiliki suara yang merdu. Setelah Menteri asal Bangkalan Madura menyumbangkan suaranya untuk lagu resmi Gowes Pesona Nusantara dan Gala Desa, di mana keduanya merupakan program unggulan Kemenpora yang tepat langsung kepada masyarakat hingga pelosok desa, ia coba menyanyikan lagu berjudul sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen yang kini sangat digandrungi masyarakat dan di upload melalui akun instagramnya @nahrawi_imam.
 
Lagu berjudul sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen itu, liriknya sedikit dimodifikasi oleh Menteri termuda di Kabinet Presiden Joko Widodo itu dengan ajakan bersepeda kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan dalam lirik itu, Menpora juga mengingatkan pentingnya berolahraga dan berkeringat demi kesehatan.
 
"Sayang ayo sepedaan ben koe keringetan, goweslah dengan senyuman. (Sayang ayo bersepeda supaya berkeringat, goweslah dengan senyuman). Sayang cepet pancalen spedamu ben sehat jiwa ragamu.
(Sayang cepat kayuhlah spedamu supaya sehat jiwa ragamu)," nyanyi Imam Nahrawi mengubah sebagian lirik lagu berjudul sayang milik Via Vallen itu.  
 
Bersepada sendiri merupakan salah satu program unggulan Kemenpora melalui Gowes Pesona Nusantara 2017, ajang ini mengajak masyarakat untuk menggiatkan olahraga melalui media bersepada di seluruh Indonesia. Ajakan ini sejalan dengan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang menjadi himbauan Presiden RI Joko Widodo.
 
Mengetahui lagunya dimodifikasi, dara cantik berusia 26 tahun itu langsung merespon melalui akun instagramnya, @viavallen. "Muantap dan enak pak suara njenengan," kata Via Vallen.
 
Menpora sendiri memang memiliki hobi menyanyi. Suaranya pun diakui merdu oleh kolega-koleganya. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats