Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 01 November 2017 18:59 WIB

Menpora Luangkan Waktu Jenguk Anggota Paskibraka 2016 Asal Donggala yang Sakit

Jakarta, HanTer - Perhatian dan kepedulian ditunjukkan Menpora Imam Nahrawi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2016 asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah Natasya Meliza (17) yang menderita sakit jantung. Menpora langsung datang menjenguk Natasya yang saat ini tinggal di rumah kontrakan di Jalan Kangkung, Kebayoran Lama, Rabu (1/11/2017) siang.
  
Rencananya Natasya akan menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, pada Selasa (21/11/2017). 
 
Natasya sendiri merupakan anggota Paskibraka Kabupaten Donggala pada tahun 2016. Dia terpilih menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI tahun 2016 di halaman Kantor Bupati Donggala. 
 
Kepada Natasya, Menpora memberi motivasi agar sabar menghadapi penyakit yang dideritanya. “Setiap penyakit pasti ada obatnya. Insya Allah Natasya akan sembuh. Yang penting sabar dalam menghadapi segala musibah. Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya juga minta tolong agar Natasya cepat sembuh sedia kala,” kata Menpora.
 
Sebagai bentuk dukungan Menpora juga memberi bantuan untuk biaya pengobatan. “Mohon jangan lihat nilainya. Tapi ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap pemuda yang berprestasi untuk Indonesia,” jelasnya.
 
Di jengguk Menpora, Natasya terlihat bersemangat untuk sebuah kesembuhan. Meski hanya anggota Paskibraka tingkat kabupaten di Sulawesi Tengah, tapi dijenguk oleh Menteri Pemuda dan Olahraga. “Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pemerintah. Mohon doanya juga agar saya cepet sembuh,” jelas Natasya.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats