Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 09 September 2017 15:56 WIB
RANGKAIAN HAORNAS 2017

Final Sepakbola U-14 Haornas 2017 Ditutup dengan Tari Jatilan

Magelang, HanTer - Tarian Jatilan menyemarakkan acara final sepakbola Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017 yang berlangsung di lapangan Soepardi, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2017).
 
Diiringi tabuhan gamelan yang mengalun tenang, delapan penari beraksi di depan ratusan penoton. Termasuk Bupati Magelang Zaenal Arifin, Asdep Bidang Sentra dan SKO Kemenpora Teguh Raharjo. 
 
Penampilan Jatilan disajikan remaja Kabupaten Magelang itu digelar setelah final Liga Pelajar Piala Menpora antara Jawa Barat dan DKI Jakarta. Jabar tampil sebagai juara setelah menang 2-1 atas Jakarta. 
 
Kompetisi Liga Pelajar U-14 di ditutup oleh Bupati Magelang. "Kami mengucapkan terimakasih kepada Kemenpora atas kepercaan kepada Kabupaten Magelang untuk melaksanakan Liga U-14 dan U-9 dan U-11. Kepada tim pemenang kami ucapkan selamat. Jangan berpuas diri. Teruslah berlatih karena tantangan ke depan tambah berat," kata Zaenal Arifin.
 
Kemudian Bupati menyerahkan cindera mata kepada Asdep Kemenpora. Setelah itu dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang.
 
Pelaksanaan Liga Pelajar U-14 dalam rangka peringatan Haornas 2017 ini berlangsung menarik dan meriah. Dengan atraksi Jatilan itu suasana bertambah menarik. Apalagi setelah itu digelar final U-9 dan U-11 yang dilaksanakan BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia). 
 
Daftar penghargaan U-14 
Juara: Jawa Barat
Runner-up: DKI Jakarta
Peringkar III: Papua dan Aceh
Tim Fair Play: Bangka Belitung
Kiper Terbaik: Alvin dari Aceh
Topskor: Ardi Ardiana Jabar 15 gol. 
Pemain Terbaik: Wanto Nur Rizki (Jabar)


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats