Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 20:10 WIB

Kemenpora Matangkan Persiapan AMMY X dan AMMY +3

Jakarta, HanTer - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar pertemuan untuk pembahasan teknik kegiatan ASEAN Ministerial Meeting on Youth 10th (AMMY X) dan ASEAN Ministerial Meeting on Youth +3 (AMMY +3), Kamis sore (13/7). Agenda AMMY X dan AMMY +3 sedianya akan dilakukan di Lagoon Garden The Sultan Hotel,  Jakarta,  17-21 Juli mendatang.
 
Pertemuan tersebut dipimpin oleh Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda pada Deputi 2 Bidang Pengembangan Pemuda  Wisler Manalu bersama Plt Deputi Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal, Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Imam Gunawan, Kepala Bidang Penghargaan dan Promosi Pemuda Kemenpora Abri Eko  dan Kepala Bagian Humas Kemenpora Agus Lesmana.
 
Hal utama yang menjadi perhatian pada pertemuan tersebut adalah mengenai venue-venue yang akan digunakan selama kegiatan berlangsung seperti ruang rapat serta media center. Untuk itu peserta pertemuan diajak berkeliling hotel untuk melihat langsung spot mana yang akan digunakan selama acara berlangsung. Tak hanya itu, juga dilakukan pembahasan mengenai rundown acara serta hal-hal teknis lainnya yang dapat membantu penginformasikan AMMY X dan AMMY +3 kepada masyarakat. Tampak hadir pula perwakilan dari kepolisian yang akan memastikan keamanan selama berlangsungnya AMMY X dan AMMY +3 di Jakarta. 
 
Delegasi setiap negara peserta AMMY X dan AMMY +3 direncanakan akan tiba di Indonesia pada 17 Juli 2017 dan akan dilakukan penjemputan di Bandara Internasional Soekarno Hatta oleh perwakilan Indonesia sebagai tuan rumah. 
 
Merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia karena dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan para menteri yang membidangi kepemudaan negara ASEAN dan negara mitra ASEAN. Adapun negara yang berpatisipasi diantaranya Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Philipina, Thailand, Vietnam dan Indonesia selaku tuan rumah. Ditambah Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok sebagai negara mitra.


(Anugrah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats