Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 15:52 WIB

Lahap 110 Km, Tim GTPN Sudah Sampai di Kabupaten Ipoh

Ipoh, HanTer - Tim Gowes Touring Pesona Nusantara (GTPN) yang dilepas Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH tadi pagi sudah sampai di tempat tujuan yakni Kabupaten Ipoh setelah melahap 110 Km dengan durasi waktu lebih kurang enam jam. Dede Supriatna pegoes asal Bandung berusia 52 tahun mengatakan bahwa rombongannya sudah sampai lokasi yang telah ditentukan.
 
"Alhamdulillah kami tim GTPN sudah sampai di Kabupaten Ipoh setelah menempuh jarak 110 Km melewati rute kombinasi seperti menelusuri perkebunan kelapa sawit yang jalannya rusak namun sedang diperbaiki, kemudian kita juga melewati jalan yang bagus serta rute naik turun pada etape tiga ini.
 
"Naik turunnya cukup tajam, namun dengan pengalaman yang mumpuni dari tim GTPN ini mampu menaklukkan medan yang cukup menantang," ucap Dede.
 
Selanjutnya, tim GTPN akan menuju Kabupaten Arga Makmur, Provinsi Bengkulu Utara. Dede mangatakan bahwa rute selanjutnya akan menempuh jarak 145 Km.
 
"Untuk rute besok akan menempuh jarak 145 Km. Rolling melewati perkebunan kelapa sawit dan pinggiran pantai," terang Dede yang telah menggowes dari Sabang hingga Ipoh dengan total jarak tempuh sejauh 2300 Km.
   
Tim Gowes Touring Pesona Nusantara akan menempuh total perjalanan 5000 km setelah Start dari kilometer 0 Sabangsampai Finish di Kota Magelang.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats