Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 13 Juli 2017 10:28 WIB
Gowes Tour Pesona Nusantara

Tim GTPN Lahap 110 Km Menuju Ipoh

Mukomuko, HanTer - Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH bersama Kadisparpora beserta jajarannya, Kamis (13/7/2017) pagi tadi melepas tim Gowes Tour Pesona Nusantara didepan hotel tim GTPN menginap menuju Kabupaten Ipoh yang berjarak 110 km.
 
Saat melepas, Choirul Huda mengatakan bahwa seluruh masyarakat kabupaten Muko-muko mendoakan kesuksesan tim GTPN hingga menyelesaikan etape terakhir di Magelang pada 9 September mendatang.
 
"Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, secara resmi Kabupaten Muko-muko melepas keberangkatan tim GTPN menuju Kabupaten Ipoh," tutur Bupati Muko-muko Choirul Huda, SH.
 
Disela-sela melepas, Choirul Huda, SH secara simbolis memberikan Tanah dan Air asli Mukomuko kepada salahsatu pegowes GTPN, di mana Tanah dan Air itu akan dibawa dan dijadikan satu dari daerah lainya untuk dijadikan Monumen Tanah Air di kawasan Gunung Tidar Magelang. 
 
"Saya berharap tim GTPN berhasil membawa misi yang diusungnya dengan sukses melalui kampanye Kemenpora malalui program "Ayo Olahraga", Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga, mempererat rasa persatuan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menumbuhkembangkan potensi objek wisata dari daerah yang dilewati," ucap Choirul Huda, SH.
 
Sebelumnya tim GTPN melakukan start dari Pesisir Selatan dengan melahap 150 Km menuju Mukomuko. Mereka disuguhi pemandangan asri khas Provinsi Bengkulu dengan trek yang mendaki dan menurun kemudian melewati pesisir pantai dan perkebunan sawit. 
 
Tim Gowes Touring Pesona Nusantara akan menempuh total perjalanan 5000 km setelah Start dari kilometer 0 Sabangsampai Finish di Kota Magelang. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats