Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 09 Juni 2017 17:31 WIB
TINJAU LATIHAN ATLET KARATE-DO INDONESIA

Menpora Segera Lunasi Tunggakan Uang Saku Awal Pekan

Jakarta, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terkejut ketika mendengar berbagai keluhan ketika meninjau pelatihan atlet Karate-do Indonesia di Permata Hijau, Jumat (9/6/2017). 
 
Bahkan pria kelahiran Bangkalan, Madura itu mengaku heran terkait uang saku yang belum terbayarkan. Dan juga menyangkut perlengkapan pertandingan yang sudah tak layak pakai. 
 
Melihat hal itu, Menpora berjanji akan melunasi uang saku yang tertunggak selama dua bulan yakni pada April sampai Mei lalu. Selain itu, Imam juga telah mengutus jajarannya agar perlengkapan yang tidak layak pakai segera di gantikan. 
 
"Saya menyesal tau keadaan kalian honor belum dibayar selama dua bulan. Syaa janji Senin, honor sudah diterima. Saya datang ke tempat ini sebagai pertanggung jawaban saya sebagai Menpora," kata Imam usai meninjau latihan atlet Karate-do Indonesia, Jumat (9/6/2017). 
 
Semoga tidak terjadi lagi di masa depan. Kita punya tugas berat di SEA Games. Kita harus benar-benar teliti saat kirim uang. Nanti lebaran honor sudah dapat dinikmati," lanjutnya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats