Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 09 Juni 2017 17:26 WIB

Dipantau Menpora, Atlet Karate Indonesia Sampaikan Keluhan

Jakarta, HanTer - Dalam rangkaian peninjauan latihan atlet Karate-do Indonesia jelang persiapan SEA Games 2017, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendapat sejumlah keluhan. 
 
Diantaranya terkait uang saku yang belum terbayarkan kepada mereka selama dua bulan. Gintar Simanjuntak selaku salah satu perwakilan atlet pun mengungkapkan hal tersebut. 
 
Menurutnya, uang saku belum terbayarkan mulai April sampai Mei lalu. Selain itu, ia juga mengeluhkan terkait perlengkapan yang dinilainya sudah tak layak digunakan dalam pertandingan internasional. 
 
"Perlengkapan dari Agustus 2015 belum terima perlengkapan pertandingan. Masih FORKI sendiri yang beli dan itu ganti-gantian," ujar Gintar di Belezza Permata Hijau, Jumat (9/6/2017). 
 
"Kalau sudah lecet sedikit aja, kita harus keluar, suruh ganti. Satu menit waktunya. Kalau lebih dari satu menit, kita kena diskualifikasi," terang pria yang meraih medali emas SEA Games 2015 itu.  
 
Ia pun berharap, perlengkapan baru dapat diterima atlet Karate-do Indonesia, khususnya sebelum melangsungkan Kejuaraan Karate-do tingkat Asia yang berlangsung di Astana, Kazakhstan, Juli mendatang. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats