Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 12 Mei 2017 16:16 WIB

Membuka IBBAMNAS 2017, Kemenpora Dorong Jurnalis Gemar Berolahraga

Jakarta, HanTer - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terus berupaya memasyarakatkan olahraga. Tak cuma di kalangan masyarakat umum, kementerian yang dipimpin Imam Nahrawi ini, juga mengajak kalangan jurnalis aktif berolahraga.
 
Itu dibuktikan Kemenpora dengan mendukung penuh gelaran Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) di Gelanggang Olahraga Brodjo Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 12 hingga 18 Mei 2017.
 
Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Amar Ahmad, yang membuka perhelatan mewakili Menpora Imam Nahrawi, mengaku mengapresiasi invitasi bola basket yang digelar oleh Jurnalis Suka Olahraga (Jusraga) tersebut. Itu karena, menurut Amar, awak media juga harus menjaga kebugaran tubuhnya untuk mendukung profesinya.
 
"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Jelas ini sangat positif karena wartawan tidak hanya meliput acara olahraga saja. Namun juga harus mencintai olahraga agar selalu bugar," ucap Amar Ahmad dalam sambutannya membuka turnamen tahunan itu Jumat (12/5/2017).
 
Lebih lanjut Amar mengungkapkan, invitasi bola basket tersebut sejalan dengan program Kemenpora, yakni Ayo Olaharaga. Selama ini, Kemenpora tengah gencar merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berolahraga.
 
Gelaran IBBAMNAS juga mendapat respon positif dari kalangan jurnalis. Sedikitnya 14 tim bola basket ambil bagian dalam even tersebut. Even seperti itu, rutin digelar setahun sekali sejak 2003.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats