Kajari Jaktim Ancam Tindak  Pegawai Minta Uang ke Pemkot

Kajari Jaktim Ancam Tindak Pegawai Minta Uang ke Pemkot

Selasa, 11 September 2018 22:39 WIB

 
Jakarta, HanTer - Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kajari) Jaktim Teuku Rahman menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh camat (10 kecamatan) dan lurah (68 kelurahan) yang bertugas di Kota Adminitrasi Jakarta Timur, Senin (10/9/2018).
 
Pada rakor yang berlangsung di Aula Kejari Jaktim itu,  Kajari menyampaikan beberapa hal penting menyangkut tugas pokok dan fungsi Kejaksaan RI dalam menunjang pemerintahan secara umum.
 
Antara lain dalam rangka penguatan TP4D. Kajari mengingatkan jika ada pegawai Kejari Jaktim yang meminta-minta proyek atau sejumlah uang kepada pihak Pemkot, jangan segan-segan meloporkan ke Kejari Jaktim. 
 
"Laporkan langsung ke saya, selaku Kajari Jaktim dipastikan akan menindak tegas," ujar Teuku Rahman dihadapan peserta rakor.
 
Disamping itu, Kajari bersama-sama dengan Tim Terpadu Kecamatan dan Kelurahan sepakat untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba dan tawuran remaja yang marak terjadi di wilayah kota Adminitrasi Jaktim, termasuk secara bersama-sama melakukan cipta kondisi Jaktim kondusif, persuasif dan represif.
 
Selain itu juga  pengamanan aset pemerintah berupa lahan pemerintah yg dikuasai atau diduduki oleh warga yg tidak berwenang.
 
Pada kesempatan tersebut, Kajari Jaktim yang juga bertindak sebagai salah satu Liaison Offiser (LO) atau penghubung CdM Indonesia Asia Para Games 2018 juga mengajak peserta rakor untuk bersama-sama mensukseskan Asian Para Games 2018 di Jakarta yg akan diselenggarakan pada tgl 6-13 Oktober 2018.

(zamzam)


Baca Juga:

KPK Siap Penjarakan Pelaku Penyelewengan Dana Haji

Jumat, 04 Agustus 2017 22:39 WIB

Astaghfirullah, Tindak Tegas Penerbit yang Salah Cetak Al Quran tanpa Surat Almaidah ayat 51-57

Jumat, 26 Mei 2017 17:37 WIB

Warga Tiberias Apresiasi Langkah Tegas Polisi Tindak Kelompok Perusuh di Bolmong

Senin, 08 Mei 2017 22:10 WIB

Indonesia Peringkat 8 Aliran Dana Haram

Rabu, 17 Desember 2014 16:53 WIB
Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email hanter.online[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.
Redaksi : hanter.online[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com