Di Publish Pada Tanggal : Senin, 06 April 2015 14:36 WIB

Mahasiswa Indonesia di Malaysia Undang Mahasiswa Asing Nyanyikan Lagu RAN

Jakarta, HanTer - Mahasiswa Indonesia yang belajar di  Limkokwing University, Malaysia membuat sebuah rekaman video unik. Dalam video yang diunggah ke situs Youtube itu sejumlah mahasiswa asing tampak menyanyikan lagu kelompok musik asal Indonesia, RAN dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih.
 
Tampilnya mahasiswa-mahasiswa asing ini membawakan lagu pop Indonesia merupakan bagian dari acara bertajuk Monophone 2015 yang akan digelar Merah Putih Club di Hall of Fame, Limkokwing University, Malaysia, pada Sabtu (18/4/2015). Acara ini juga akan dihadiri kelompok musik asal Indonesia, RAN sebagai bintang tamu.
 
Merah Putih Club merupakan kumpulan mahasiswa Indonesia yang tengah belajar di Limkokwing University, Malaysia. Setiap tahun mereka membuat berbagai acara untuk memperkenalkan seni dan budaya Indonesia di negeri Jiran tersebut.
 
Tahun ini, Merah Putih Club mengundang mahasiswa-mahasiswa asing untuk ikut dalam pagelaran musik dengan membawakan lagu RAN yang berjudul "Dekat di Hati, Kulakukan Semua Untukmu dan Pandangan Pertama".
 
Dalam video promosi yang dibuat para mahasiswa Indonesia ini, tampak  mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari Iran, India, Pakistan, Korea, Kazakhstan, Oman, Iraq, Nigeria, dan Malaysia  menyanyikan lagu kelompok musik RAN dalam bahasa Indonesia yang cukup fasih. (ruli)

Youtube/The TehOAis

Berita Yang berhubungan dengan : Mahasiswa  Asing  RAN  Lagu