Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 21 Januari 2015 13:44 WIB

Tabrakan Maut di Depan Gandaria City Tewaskan Empat Orang

Jakarta, HanTer - Kecelakaan maut terjadi di depan Mal Gandaria City Jl Sutan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.15 WIB. Dalam peristiwa tersebut 4 pengendara sepeda motor yang menjadi korban tabrakan meninggal dunia. Korban yakni Aiptu Batang Onang yang merupakan anggota Sabhara Polsek Kebayoran Baru, Wisnu Anggoro, Mustofa dan Mahyudi Herman.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE yang dikemudikan Christopher Daniel Syarif, melaju kencang di Jalan Arteri Pondok Indah dari arah Kebayoran Lama menuju Pondok Indah.

Sesampainya di underpass depan Mall Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut diketahui menabrak sebuah mobil dan langsung melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Namun, sesampainya di ujung underpass, pengemudi diduga panik karena jalur Arteri Pondok Indah yang padat sehingga nekad memacu kendaraannya memasuki Jalur Busway hingga akhirnya menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B 1318 TFZ yang berada di depannya. (ruli)


Youtube

Berita Yang berhubungan dengan : Tabrakan Maut  Pondok Indah  Gandaria City  Polres Jaksel