Detik-detik Terjadinya Ledakan Bom di Sarinah

Detik-detik Terjadinya Ledakan Bom di Sarinah

Ini Penampakan Kota Melayang di China

Ini Penampakan Kota Melayang di China

Presiden Jokowi Harus Baca Surat Warga Riau Ini

Presiden Jokowi Harus Baca Surat Warga Riau Ini

Penampakan Gerhana Bulan

Penampakan Gerhana Bulan "Super Moon" di Penjuru Dunia

CCTV Masjidil Haram: Anak Selamatkan Ibu dari Reruntuhan Crane

CCTV Masjidil Haram: Anak Selamatkan Ibu dari Reruntuhan Crane

Video Amatir Terbaru Detik-detik Jatuhnya Crane di Mekkah

Video Amatir Terbaru Detik-detik Jatuhnya Crane di Mekkah

Detik-detik Terjatuhnya Jorge Lorenzo di San Marino

Detik-detik Terjatuhnya Jorge Lorenzo di San Marino

Gaya Mencetak Gol Martial Mirip Thierry Henry
Senin, 14 September 2015 22:29 WIB

Gaya Mencetak Gol Martial Mirip Thierry Henry

Jakarta, HanTer - Striker anyar Manchester United, Anthony Martial sukses menjalani debut pertamanya di Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol ke gawang Liverpool, pada Sabtu (12/9) malam WIB lalu. 
 
Menariknya gol yang diciptakan Martial bisa dibilang hampir mirip dengan gol yang dibuat legenda Arsenal Thierry Henry pada saat The Gunners berjumpa Liverpool beberapa tahun silam.
 
Saat itu mantan bintang timnas Perancis tersebut juga berhasil melewati para pemain belakang The Reds sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang. (ruli)
 

Video
Jumat, 12 Juni 2015 17:10 WIB

Video "Broken Home" Azka Corbuzier Makin Populer di Youtube

Jakarta, HanTer - Nama Azkanio Nikola Corbuzier mendadak tenar di dunia maya setelah video yang menceritakan tentang kehidupan keluarganya diunggah ke laman berbagi video YouTube dan ditonton ratusan ribu orang. 
 
Ya, putra semata wayang pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu menuai banyak pujian berkat potongan-potongan gambar lukisan tangannya yang dijadikan sebuah video pendek berdurasi 3 menit 27 detik.
 
Video berjudul "Story of a Broken Home Kid" itu kemudian diunggah ke Youtube dan website pribadi www.askaniocorbuzier.com. Hasilnya, dalam waktu dua pekan sejak video itu dipublikasikan yakni pada 31 Mei 2015, lebih dari setengah juta pemirsa YouTube telah menyaksikan video tersebut. (ruli)

Mengharukan, Kisah Nyata Murid Miskin Dijadikan Film Pendek
Kamis, 04 Juni 2015 18:45 WIB

Mengharukan, Kisah Nyata Murid Miskin Dijadikan Film Pendek

Jakarta, HanTer - Seorang siswa dari keluarga miskin dengan tabah menerima hukuman dari gurunya akibat sering datang terlambat ke sekolah. Lantaran tidak pernah jera dengan hukuman yang diberikan, sang guru pun penasaran ingin mengetahui sebab musabab si murid datang terlambat setiap hari. Hasilnya, sang guru akhirnya menyesal dengan apa yang telah ia lakukan terhadap muridnya tersebut.
 
Berikut kisah dari sebuah film pendek yang dipetik berdasarkan pengalaman pribadi seorang guru di Malaysia. Kisah nyata itu dicoretkan dalam laman sosial dan akhirnya dibuatkan film pendek oleh Jabatan Kebudayaan dan Kesenian Negara (JKKN) Sabah. Video berjudul "Kasut Buruk" itu pun telah beredar di YouTube dan menyebar di jejaring sosial. (ruli)

Isteri PM Turki Menangis Saat Bertemu Pengungsi Muslim Rohingya
Jumat, 22 Mei 2015 16:37 WIB

Isteri PM Turki Menangis Saat Bertemu Pengungsi Muslim Rohingya

Jakarta, HanTer - Terkait nasib kaum muslim Rohingya di Myanmar, Menteri Luar Negeri Turki Ahmed Davutoglu Selasa (19/5/2015) lalu mengatakan bahwa negaranya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk membantu pengungsi Muslim Rohingya yang saat ini berada di lautan lepas. Bahkan Turki telah mengerahkan bantuan kapal Angkatan Bersenjata menuju lepas pantai Thailand dan Malaysia, demi mengawal para pengungsi Rohingya dan menjaga keselamatan mereka.
 
Upaya pemerintah Turki dalam membantu muslim rohingya memang tidak main-main. Pada tahun 2012 lalu, Turki telah mengirimkan delegasi untuk ke Arakan, Myanmar, guna bertemu dengan para pengungsi Rohingya. Bahkan Istri Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan termasuk salah satu delegasi tersebut. Begitu melihat kondisi pengungsi Rohingya yang menggambarkan betapa menderitanya para muslimah dan anak-anak itu, Emine Erdogan tak kuasa menitikkan air mata. Cukup lama Emine menangis haru, terlebih ketika memeluk wanita muslimah dan anak-anak Rohingya. (ruli)
 

Begini Proses Pembuatan Beras Palsu dari Plastik di China
Senin, 18 Mei 2015 17:57 WIB

Begini Proses Pembuatan Beras Palsu dari Plastik di China

Jakarta, HanTer - Beberapa hari terakhir ini masyarakat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video proses pembuatan beras palsu di situs berbagi video YouTube. Pantauan Harian Terbit, Senin (18/50, dalam sebuah video berjudul "Hati-hati Beras Palsu dari Plastik Buatan China Masuk Indonesia" tampak seorang pekerja pria tengah memilih limbah-limbah plastik yang akan dijadikan sebagai bahan baku campuran beras. Selanjutnya limbah plastik itu dileburkan dalam sebuah mesin hingga berbentuk cairan. Setelah diubah bentuk, maka plastik ini kemudian dicetak menjadi seperti benang.
 
Tak berapa lama kemudian, plastik berbentuk benang itu diarahkan ke mesin pemotongan lain agar bisa dibentuk menjadi beras. Jika dilihat sekilas, beras plastik ini memang tampak tak jauh berbeda dengan beras-beras yang ada di Indonesia.

Pemuda Diterjang Monyet Gara-gara Acungkan Jari Tengah
Selasa, 28 April 2015 21:50 WIB

Pemuda Diterjang Monyet Gara-gara Acungkan Jari Tengah

Hewan pun punya perasaan. Mungkin itu yang dialami seekor monyet saat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang manusia. Hewan jenis kera tersebut mungkin tersinggung dengan tindakan seorang pemuda yang mengacungkan jari tengah kepada dirinya. Seperti yang terlihat dalam rekaman video yang diunggah ke situs Youtube baru-baru ini. Dalam video tersebut, tampak seekor moyet yang sedang asyik bersantai di atas pagar di pinggir jalan tiba-tiba melompat dan menerjang seorang pemuda saat melintas di depannya. Lantaran kaget dengan serangan mendadak tersebut, si pemuda pun terjatuh. Usut punya usut, ternyata aksi monyet itu terjadi setelah sang pemuda mengacungkan jari tengah kepada si kera. Insiden lucu nan memalukan ini terjadi di Shimla, ibukota negara bagian Himachal Pradesh, yang terletak di India Utara. (ruli)

Kena Bola Sepakan Ronaldo, Bocah Dapat Kaos  CR7
Senin, 27 April 2015 13:45 WIB

Kena Bola Sepakan Ronaldo, Bocah Dapat Kaos CR7

Ada kejadian menarik jelang digelarnya derby antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis beberapa hari lalu. Ya, di sela-sela pemanasan sebelum laga, pemain bintang El Real Cristiano Ronaldo merasa tak enak hati lantaran bola sepakannya secara tak sengaja mengenai seorang bocah yang berada di tribun penonton. 
 
Mengetahui hal tersebut, pemain berjuluk CR7 itu pun langsung terlihat galau di lapangan. Terlebih sejumlah petugas medis tampak menghampiri sang bocah korban bola nyasar untuk mengetahui kondisinya paska terkena hantaman bola nyasar Ronaldo.
 
Sebagai ungkapan permintaan maaf, Ronaldo pun langsung berlari menuju tribun penonton sambil membuka jersey pemanasan Real Madrid yang dikenakannya. Selanjutnya bisa ditebak, kaos itu diberikan kepada bocah malang yang terkena bola sepakan pemain Portugal itu. (ruli)