Di Publish Pada Tanggal : Senin, 10 September 2018 21:12 WIB

Legenda MU Teddy Sheringham Ajak Masyarakat Ikut RCTI Reds Run 2018

Jakarta, HanTer – Bagi penggila bola, khususnya pendukung klub Setan Merah alias Manchester United (MU, sepertinya bakal dimanjakan dengan kehadiran salah satu legendanya, yakni  Teddy Sheringham.
 
Pasalnya, pria Inggris itu mengajak masyarakat mengikuti RCTI Reds Run 2018 di kawasan Plaza Timur Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Ahad, 11 Nopember 2018. 
 
Selain itu, Reds Run 2018 juga akan diramaikan dengan keberadaan mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo.
 
Tentunya, kehadiran Sheringham diyakini akan meningkatkan jumlah peserta tahun ini, lantaran pada tahun lalu mencapai 3500 orang. Bukan itu saja, penentu kemenangan MU atas Bayern Munchen pada final Liga Champion tahun 1999 ini diharapkan mampu menarik pencinta sepak bola di Tanah Air. 
 
“Hai Indonesia, saya Teddy Sheringham. Ayo bergabung dengan saya di RCTI Reds Run pada 11 November. Kami merah dan bangga, jadi ayo ikut saya berlari,” kata Sheringham melalui video yang ditayangkan secara langsung di Auditorium MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).
 
Menurut rencana, lelaki berambut pirang ini berada di Indonesia selama tiga hari. Dia akan ikut berlari pada kelas lima kilometer.
 
Selain berkesempatan berlari bersama, peserta yang membeli tiket VIP dapat bertatap muka dan berfoto dengan Sheringham serta Syamsir dan Ryuji. Tiket VIP dijual dengan harga normal Rp300.000, sedangkan untuk tiket early bird (7-23 September) bisa didapatkan dengan harga Rp250.000.
 
Sheringham juga bakal memberikan coaching clinic kepada sejumlah anak berusia 4-12 tahun. Tetapi, durasi pelatihan itu direncanakan hanya berjalan selama satu jam saja.
 
Sejauh ini, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui laman www.rctiredsrun.com, dengan membuat akun terlebih dahulu yang mana peserta wajib mengisi data diri. Waktu pendaftaran akan dibuka mulai Jumat (7/9/2018) hingga Ahad (4/11/2018).
 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats