Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 05 September 2018 07:04 WIB

Tiket Gratis Bagi Penyandang Difabel

Solo, HanTer - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) membuat kebijakan dengan menggratiskan penyandang difabel untuk menyaksikan gelaran Asian Para Games yang berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober mendatang. Hal tersebut dikatakan Raja Sapta Oktohari selaku Ketua INAPGOC.
 
"Dari panitia INAPGOC kami tidak ada kebijakan untuk memberikan diskon (tiket bagi penyandang difabel -red). Tapi kita akan memberikan gratis kepada semua difabel karena Asian Para Games adalah pestanya disabilitas sehingga bagi mereka yang ingin datang tinggal datang," katanya dalam kegiatan Media Gathering di Western Hotel Solo, Jawa Tengah, Selasa (4/9/2018) kemarin. 
 
Pria yang karib disapa Okto itu juga menjelaskan ihwal rencana penjualan tiket pada gelaran Asian Para Games (APG) ke-3 di Jakarta. Ia memaparkan untuk mengantisipasi antrian pembeli seperti yang terjadi di Asian Games XVIII, INAPGOC akan memberikan batas maksimal pembelian tiket per orang. 
 
INAPGOC membagi dalam empat kategori yaitu untuk pembukaan dan penutupan, masuk kawasan Gelora Bung Karno (GBK), masuk lokasi pertandingan dan tiket untuk melihat pertandingan final seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Paragames ketiga ini.
 
"Kami juga akan membatasi pembelian tiket untuk menghindari calo. Yang jelas kami akan memanfaatkan euforia Asian Games 2018 lalu," lanjut Okto. 


(Eka )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats