Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 09 Agustus 2018 22:13 WIB

Daud Yordan Siap Pukul KO Linares

Jakarta. HanTer - Petinju profesional Indonesia, Daud Yordan bertekad untuk memukul KO calon lawan, Jorge Linares dalam perebutan gelar juara WBA yang dijadwalkan bergulir November mendatang. 
 
Demi menumbangkan petinju asal Venezuela sekaligus meraih sabuk juara kelas WBA, persiapan pun akan dilakukan Daud Yordan dengan melakukan pemantapan teknik serta fisik dalam kurun tiga bulan kedepan di Spanyol.
 
Promotor lnternasional asal Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengatakan sudah saatnya Daud untuk kembali naik ring dengan tujuan merebut gelar juara dunia. Ia menilai Jorge Linares adalah lawan yang tepat karena petinju tersebut berada di peringkat pertama WBA. 
 
Partai Daud versus Linares akan menjadi partai yang ditunggu karena mempertemukan dua petinju dengan peringkat teratas. Langkah menuju pertarungan perebutan gelar juara dunia telah dirintis oleh Mahkota Promotion.
 
“Dengan posisi Daud sekarang ini, tentu saja kami ingin Daud merebut gelar juara dunia dan kami mengincar Jorge Linares untuk bertarung melawan Daud," kata Raja Sapta Oktohari selaku Promotor Mahkota Promotion yang membawahi Daud Yordan.
 
Sementara itu, Daud 'Cino' Yordan mengaku sangat optimis bisa menumbangkan petinju asal Venezuela, November mendatang. Bahkan pria kelahiran Kalimantan Barat itu yakin mampu memukul KO Linares ketika bertarung pada tempat yang belum ditentukan.
 
Guna mempersiapkan teknik dan fisik, Daud Yordan sendiri akan ditempa selama tiga bulan di Spanyol. Ia akan terbang ke Negeri Matador, akhir Agustus mendatang. Dalam porsi pelatihan nanti, dipastikan Daud akan mencari sparing partner yang bertipikal sama dengan Linares.
 
"Tentu saya harus mempersiapkan diri lebih baik. Ini menjadi catatan yang perlu di waspadai. Saya sendiri akan berlatih ke Spanyol. Secara pribadi saya sudah siap menghadapi Linares dan juga membawa gelar kembali ke Indonesia," ungkapnya.
 
"Tim Linares sudah mengontak langsung terkait tentang rencana pertarungan. Dimana mereka ingin sekali melawan saya. Begitu juga dengan saya. Dia punya track record yang sangat baik di kelas 61kg. Tapi saya sangat siap untuk mengalahkan Linares, bahkan dengan KO," jelas dia.
 
Pertarungan kontra Linares untuk memperebutkan sabuk WBA juga menjadi sebuah hal istimewa. Pasalnya calon lawannya itu merupakan salah satu petinju favoritnya ketika Daud masih duduk di bangku sekolah. Saat itu ia bermimpi ingin bertarung satu ring dengan Linares.
 
"Saya sangat mengenal Linares karena pada saat ia juara dunia saya saat itu baru selesai SMP. Dan saya bermimpi suatu saat beetrmu dan mengalahkan Linares. Dan sekarang impian saya tercapai. Bahkan saya bukan hanya ingin mengalahkannya, tapi tetap saya akan memukul KO (Linares -red)," pungkasnya.


(Eka )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats