Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 02 Agustus 2018 09:28 WIB

Jarak 300 Km Dilahap Tim Jelajah Sepeda Nusantara dari Mamuju Menuju Mamuju Tengah

Mamuju, HanTer - Setelah break gowes selama sehari di Kota Mamuju yang sekaligus menikmati keindahan panorama pantai Manakarra, pagi ini Kamis (2/8/2018), Tim Jelajah Sepeda Nusantara kembali mengayuh sepedanya menuju Kabupaten Mamuju Tengah.
 
Kemudian mereka akan lanjut ke Kabupaten Mamuju Utara sebagai batas terluar provinsi Sulawesi Barat dalam rangka menyebarkan "virus" berolahraga kepada masyarakat sekaligus menggelorakan ajang Asian Games dan Asian Para Games yang akan berlangsung di Jakarta-Palembang beberapa hari kedepan.
 
Rombongan yang menjadi duta dari Kemenpora yang tergabung dibawah payung "Ayo Olahraga itu, dilepas oleh Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombes Chiko Ardwiatto. Beliau pun ambil bagian dalam rombongan Tim Jelajah untuk mengayuh sepeda hingga ke halaman kantor Polda Sulawesi Barat.
 
Disampaikan oleh Kombes Chiko Ardwiatto, sejak pembentukan Polda wilayah Sulawesi Barat satu tahun setengah yang lalu, Polda Sulawesi Barat masih menempati kantor Polda sementara hingga selesainya dibangun Kantor Polda Sulawesi Barat yang saat ini, dan baru ditempati sejak 2 minggu yang lalu.
 
Polda Sulawesi Barat terus melakukan pembenahan infrastruktur pendukung untuk menunjang aktifitas kepolisian untuk wilayah provinsi sulawesi barat. 
 
Setiba di halaman kantor Polda, Tim Jelajah juga disambut oleh bapak Wakapolda Kombes Pol Drs. Endi Sutendi dan menyempatkan diri berfoto bersama tim Jelajah sebelum melanjutkan perjalanan.
 
Ini akan menjadi rute terpanjang para pegowes dengan menyusuri area persawahan dan pinggir pantai, pasalnya rombongan yang dipimpin oleh Road Captaint 1 Fito Bakdho Prioanji  (Kalbar) dan Road Captaint 2 Dede Supriatna (Jabar) akan menempuh jarak 300 Km menuju Mamuju Tengah.
 
Koordinator lapangan Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018, Agus "Gaus" Santosa mengatakan bahwa rombongan akan tiba di Kantor Bupati dan akan disambut kehadirannya oleh Bupati setempat.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats