Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 19 Juli 2018 17:39 WIB

PB ISSI Akui Persiapan Atlet Capai 95 Persen

Jakarta, HanTer - Kurang sebulan perhelatan Asian Games XVIII/2018 segera bergulir. Sejumlah cabang olahraga (cabor) pun terus mengasah kualitas para atlet untuk tampil maksimal.
 
Salah satunya telah dilakukan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI). Cabor yang membidangi olahraga balap sepeda itu berharap mampu berbuat lebih dalam mendulang torehan medali. 
 
Hal tersebut dikatakan Raja Sapta Oktohari selaku Ketua PB ISSI usai mendampingi kunjungan Sekjen ACC ke venue BMX Arena dan Jakarta International Velodrome (JIV) di Jakarta, Kamis (19/7/2018).
 
Ia yakin atletnya mampu berbuat lebih dengan mendulang medali melampaui target. Keyakinan tersebut bukan lantaran ISSI berstatus sebagai tuan rumah, melainkan persiapan matang yang telah dilakukan seluruh pebalapnya.
 
Ditambah venue baru yang dimiliki seperti BMX Arena dan JIV berstandar internasional kian membakar semangat para atletnyua untuk tampil semaksimal mungkin di tanah sendiri. 
 
"Para atlet sudah 95 persen fase persiapannya. Bahkan sekarang sudah masuk ke fase uji pertandingan. Mereka beberapa hari kedepan akan kembali dari semua camp (pemusatan latihan -red) yang mereka lakukan. Dan disini mereka akan dimaksimalkan untuk persiapan akhir jelang Asian Games 2018," jelas Okto.
 
Pada gelaran Asian Games XVIII/2018, Balap Sepeda sendiri akan mempertandingkan 22 nomor event. Terdiri dari BMX Racing 2, MTB 4, Road Race 4, Trek 12. 


(Eka )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats