Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 07 Juli 2018 20:48 WIB

Greysia Polii, Penguasa Sementara Voting

Jakarta, HanTer - Di deretan pebulutangkis nasional, Greysia Polii menjadi salah satu yang terbaik di sektor ganda putri. Ini juga yang membuat Greysia menjadi andalan untuk meraih medali Asian Games 2018. 
 
Tapi, rupanya kehebatan Greysia tidak hanya di lapangan. Pebulutangis berdarah Manado itu juga memiliki basis fans yang cukup besar di dunia maya. Buktinya, Greys langsung memimpin perolehan voting atlet Asian Games 2018 yang dilakukan Kementerian Pariwisata dan Genpi.co.
 
Sejak awal kick off, Jumat (6/7/2018) hingga Sabtu (7/7/2018), Greysia Polii sangat kokoh di puncak. Sampai Sabtu pukul 10.30 WIB, Greys memperoleh 513 vote. Jauh meninggalkan pesilat cantik Wewey Wita yang melejit ke posisi 2 dengan 400 vote.
 
Rasa-rasanya wajar saja jika Greysia Polii memuncaki daftar sementara voting. Ada banyak faktor yang mendukung hal tersebut. Pertama tentu dari segi prestasi. Asal tahu saja, Greys adalah peraih medali emas ganda putri Asian Games 2014.
 
Kala itu, Greysia berduet dengan Nitya Krishinda Maheswari. Waau bukan unggulan utama, performa Greysia/Nitya sangat stabil dan kompak. “Saya yakin kerja keras itu tidak akan mengkhinati hasil. Oleh karena itu, diperlukan tekad kuat untuk terus berjuang,” tulis Greysia Polii diakun Instagram pribadinya, @greyspolii.
 
Bagi Greysia, keberhasilan duet Greysia/Nitya jadi juara Asian Games 2014, yang dilanjutkan kesuksesan duduk di peringkat kedua dunia, tidak bisa diraih dalam waktu singkat. 
 
Tantangan baru akan didapat Greys di Asian Games 2018. Sebab, ia kemungkinan besar dipasangakan dengan Apriyani. Duet ini, tetap menjadi andalan Indonesia untuk meraih emas. 
 
“Kami selalu ingin belajar dari kesalahan, dan hal itulah yang membuat prestasi ganda putri meningkat. Para pemain ganda putri tak cuma diam, namun memang butuh proses untuk melihat pemain ganda putri bisa jadi andalan serta melihat berlangsungnya proses regenerasi yang baik,” ujarnya.
 
Faktor kedua adalah gayanya yang sangat mewakili anak muda. Saat bertanding, Greys memang tampil garang. Tapi ia tidak lupa membalut penampilannya dengan style. Ia pun terlihat sangat modis di lapangan.
 
Faktor ketiga, wanita berusia 30 tahun juga memiliki hobby traveling dan fotografi. Hal ini bisa dilihat dari postingannya. Greys kerap memposting sejumlah tempat di Eropa. Seperti Menara Eifel di Paris, Korea Selatan, Swiss, Australia hingga Inggris. Dengan sentuhan artistik tentunya.
 
Namun tidak hanya luar Negeri. Destinasi di Indonesia juga ia eksplore. Terlihat disejumlah postingan Instagram dirinya. Destinasi-destinasi keren di Indonesia ia sambangi. Mulai dari Danau Toba, Diving di Lombok, Klingking beach Nusa Penida, Danau Linow Tomohon, hingga Greysia berhasil mendaki puncak Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat.
 
Greysia tak lupa mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama memeriahkan Asian Games 2018. Salah satunya dengan mendukung berbagai program serta kuis-kuis yang ada.
 
"Yuk sama-sama kita gaungkan keseruan Pesta Olahraga Asian Games 2018. Dengan mendukung berbagai program dan kuis-kuis berhadiah. Vote Atlet Favoritemu dengan cara klik link genpi.co/vote/asiangames,” ajak Greysia.


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats