Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 20 Juni 2018 22:33 WIB

Kasihan, Karir Kiper Tunisia Hassen Berakhir di Moscow

Moskow, HanTer - Perjalanan kiper Tunisia, Mouez Hassen, di Pildun 2018 berakhir setelah hanya bermain selama 16 menit akibat cedera bahu yang dideritanya, saat timnya kalah 1-2 dari Inggris pada Senin, kata ofisial tim.
 
Hassen harus meninggalkan lapangan lebih dini di Volgograd dan tidak akan pulih tepat waktu untuk meneruskan penampilannya di turnamen. Namun ia justru akan kembali ke klub divisi dua Prancis Chateauroux untuk mendapatkan perawatan lanjutan.
 
Cedera itu terjadi ketika Hassen bertubrukan dengan gelandang Inggris Jesse Lingard dan ia digantikan Farouk Ben Mustapha, yang kemasukan gol menit terakhir dari Harry Kane ketika Inggris memenangi pertandingan Grup G.
 
Hassen yang lahir di Prancis mengganti kewarganegarannya menjadi Tunisia pada tahun ini, dan melakukan debut internasionalnya pada Maret. Ia sebelumnya pernah bermain untuk timnas Prancis level U-21.


(Ant)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats