Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 14 Juni 2018 22:22 WIB

Cetak Sejarah, Yuri Gazinskiy Jadi Pencetak Gol Pertama Pildun Rusia 2018

Moskow, HanTer - Hanya diperlukan waktu 12 menit bagi Yuri Gazinskiy untuk menorehkan sejarah dengan melesakkan gol pertama di laga pembuka Kejuaraan Dunia Sepakbola Rusia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam WIB.
 
Umpan crossing dari sisi kanan pertahanan Arab Saudi yang dilesakkan oleh Aleksandr Golovin, di manfaatkan dengan baik oleh gelandang nomor punggung delapan yang kini membela FC Krasnodar itu.
 
Gol tersebut terjadi setelah Taisir Al-Jassim yang kala itu bertugas menjaga Gazinskiy, terlihat terlebih dahulu jatuh, pasca adanya sedikit dorongan dari Gazinskiy saat mengambil ancang-ancang melompat untuk menggapai bola.
 
Gol ini merupakan momen penting bagi Gazinskiy karena itu adalah tujuan internasional pertamanya untuk Rusia, saat ditonton oleh 78011 pasang mata dan didepan publiknya sendiri.
 
Namun, ada sedikit pukulan untuk Rusia di pertengahan babak pertama saat playmaker bintang Alan Dzagoev tertatih-tatih saat berlari dan akhirnya terjatuh. Dzagoev mengalami hamstring dan bisa menjadi keraguan untuk sisa turnamen.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats