Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 13 Juni 2018 21:18 WIB

Arab Saudi Incar Pesta di Hari Kemenangan

Moskow, HanTer - Perhelatan Pildun 2018 segera bergulir. Dimana pada laga pembuka, Rusia yang berstatus tuan rumah berkesempatan untuk tampil lebih dulu dibanding kontestan lain di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018) malam.

Pada laga pembuka, tuan rumah Rusia akan menjajal salah satu kekuatan dari Asia, yakni Arab Saudi. Dilihat dari kans, tentu Beruang Merah cukup diuntungkan karena main dihadapan publik sendiri.

Kendati begitu, Stanislav Cherchesov selaku juru taktik Rusia tetap wajib mengemban rasa waspada karena calon lawan bisa saja memberikan kejutan di laga pembuka.

Terlebih Arab Saudi mempunyai beban sedikit lebih ringan dibanding Rusia yang notabene dituntut menang oleh para penggemarnya.

Bila kalah, bukan tak mungkin perjalanan mereka menuju fase gugur akan kian berat. Ditambah, Arab Saudi mempunyai misi ganda.

Selain memberikan kejutan demi mengincar kemenangan, tiga angka akan menjadi pelengkap bagi para pemainnya jelang merayakan sebuah Hari Kemenangan.

Dimana sesudah laga kontra Rusia, akan ada sebuah hari besar bagi umat muslim, khususnya para pemain Saudi, yakni merayakan Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa.

Keyakinan untuk mendapatkan hasil positif pada pekan pembuka Grup A melawan tuan rumah disampaikan Pizzi selaku juru taktik The Green Falcon, julukan Arab Saudi.

"Mereka tahu apa yang akan terjadi di Rusia dan tahu apa yang kami harapkan dari mereka, jadi kami siap untuk tampil dengan kemampuan terbaik kami," kata Pizzi," dilansir Guardian.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats