Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 12 Juni 2018 06:35 WIB

Tite Ogah Pikirkan Tawaran Madrid

Rio de Janeiro, HanTer - Bukan hanya pemain yang akan menjadi sorotan saat bergulirnya gelaran Piala Dunia tahun ini yang berlangsung di Rusia. Hal tersebut rupanya juga menjadi sebuah pertaruhan khusus bagi sosok pelatih. Dimana kesuksesan sang suksesor bisa membawanya naik jenjang kedepan.
 
Salah satunya Adenor Leonardo Bacchi. Pelatih Timnas Brasil yang karib disapa Tite itu mulai menyihir sejumlah klub raksasa. Salah satu yang kepincut untuk memboyongnya selepas gelaran Piala Dunia ialah Real Madrid. Meski belum bisa menjamin kesuksesan bersama Selecao, julukan Brasil, di Rusia, rupanya kemampuan Tite tidak diragukan.
 
Tercatat pelatih yang meneruskan tongkat estafet Carlos Dunga itu seolah sukses mengembalikan kejayaan Brasil, khususnya pasca terpuruk di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di negara kelahirannya sendiri. Catatan apik pun berhasil diemban Tite sejak bergabung bersama Selecao pada 2016 lalu.
 
16 pertandingan terakhir mampu membangun benteng kokoh di tubuh Brasil dengan tanpa kebobolan, hal itu menjadi alasan Madrid untuk melakukan pendekatan kepadanya guna mengisi kekosongan dari pos yang ditinggalkan Zinedine Zidane. Namun saat ini Tite mengaku hanya terfokus bersama Selecao. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats