Di Publish Pada Tanggal : Senin, 28 Mei 2018 20:56 WIB

Kontingen Indonesia Akan Tampil Beda di Asian Games 2018

Jakarta, HanTer - Kontingen Indonesia dipastikan tampil beda pada Asian Games 2018. Pasalnya, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) telah menjalin kerja sama dengan Li Ning untuk penyeragaman apparel atlet yang akan berlaga pada Asia Games 2018. 
 
"KOI ingin seluruh atlet yang memperkuat Kontingen Indonesia pada Asian Games 2018 menggunakan apparel yang sama dan tidak berbeda-beda seperti sebelumnya. Dengan apparel seragam itu bukan hanya membuat mereka tampil beda tetapi akan tergambar adanya persatuan dan kesatuan dalam menggapai prestasi pada Asian Games 2018 nanti," kata Ketua Umum KOI, Erick Thohir dalam acara penandatanganan kerjasama KOI dengan sponsor Li Ning di Hotel Century Jakarta, Senin (28/5/2018).
 
Selain penyeragaman apparel, kata Erick Thohir, KOI juga telah merangkul salah satu sponsor yang akan menyediakan perlengkapan seragam defile bagi Kontingen Indonesia. 
 
"Saat ini, saya belum bisa menyebutkan nama sponsornya. Yang pasti, sudah ada yang mau kerja sama dengan KOI soal penyediaan seragam defile," kata.Erick Thohir. 
 
Selain fasilitas apparel dan seragam defile, lanjut Erick, akan melengkapinya dengan penyediaan asuransi bagi atlet Indonesia sebesar Rp1 miliar. 
 
Terobosan lain yang diluar dugaan akan diluncurkan KOI, tambah Erick Thohir, yakni mempromosikan atlet dengan mendirikan Rumah Atlet Indonesia yang lokasinya di daerah Kuningan Jakarta Selatan.
 
"Selama ini atlet kan hanya dihargai pada saat pengalungan medali. Tapi, kita akan mengumpulkan seluruh atlet peraih medali di Asian Games 2018 di Rumah Atlet Indonesia. Di sana, mereka bisa saja bertemu pejabat, menteri hingga Presiden serta berkumpul dengan keluarga dan penggemarnya," ujarnya. 
 
"Lewat Rumah Indonesia ini lah pahlawan olahraga Indonesia bisa dikenal masyarakat. Dampaknya, mereka akan dilirik sponsor," pungkas Erick.


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats