Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 26 Mei 2018 22:23 WIB

Bikin Heboh, Trans Media Giring Bola Serentak

Jakarta, HanTer - Menyambut euphoria Piala Dunia Russia tahun ini, TRANSMEDIA selaku official licenced broadcaster FIFA World Cup 2018, kembali mengadakan kegiatan  Ayo Giring Bola yang sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Jakarta pada 22 April 2018 dengan total peserta 500 orang.
 
Berangkat dari kesuksesan tersebut, TRANSMEDIA kembali mengadakan kegiatan Ayo Giring Bola serentak di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya.
 
Diadakan di area Car Free Day Jl. Sudirman – Thamrin Jakarta, rute yang  dilewati oleh para peserta adalah dari FX Sudirman hingga ke Bundaran HI. Dimulai pada pukul 06.30 WIB, 500 peserta berjalan bersama dengan menggunakan kostum sepak bola negara-negara pilihan mereka. Dua bola raksasa digiring beserta jugler bola dengan iringan musik dari marching band karyawan PT. Jayatama yang merupakan salah satu anak usaha dari CT Corp.
 
Sedangkan di kota Bandung, Giring Bola Raksasa dimulai pukul 07.00 WIB, rute yang ditempuh dimulai dari Bank Mega Dago lalu ke arah Cikapayang dan kembali lagi ke Bank Mega Dago, iringan perkusi dan performer Trans Studio Bandung semakin menambah kemeriahan Giring Bola Raksasa di Bandung.
 
Di kota Surabaya, rute yang ditempuh mulai dari Bank Mega Raya Darmo ke Taman Bungkul, Masjid Al Falah lalu kembali lagi ke Bank Mega Darmo. Berjarak kurang lebih 4,2 Km, peserta giring bola berjalan diiringi oleh juggler dan perkusi dari Warna Perkusi. 
 
“Kami ingin agar masyarakat dapat merasakan euphoria Piala Dunia yang akan dilaksanakan sekitar  satu bulan lagi. Acara ini sengaja dibuat lebih menarik dengan diadakan di tiga kota secara bersamaan. Kami berharap dengan kegiatan ini, awareness masyarakat terhadap Piala Dunia semakin menambah antusias pemirsa untuk menonton di TRANSMEDIA” ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV, kemarin.
 
Tidak hanya kegiatan Ayo Giring Bola, TRANSMEDIA juga menggelar lomba Kampung Piala Dunia yang telah dimulai sejak awal bulan April lalu. Berbeda dengan kegiatan serupa, kegiatan ini tidak hanya menghias kampung atau wilayah rumah dengan pernak pernik bernuansa bola, tetapi juga diminta menambahkan unsur graffiti atau mural. Setiap bulannya, TRANSMEDIA akan mengumumkan pemenang lomba Kampung Bola yang berhadiah total setengah milyar rupiah.
 
A. Hadiansyah Lubis menambahkan “ Pada saat pertandingan nanti akan digelar nonton bareng di hampir 300 titik lokasi yang ada di  Transmart, Coffee Bean, Wendys, Kid City, TRANS Studio, Trans Studio Mall, Ibis Hotel, Fashion Hotel, TRANS Hotel, serta puncaknya saat perempat final hingga final akan ada  nonton bareng  melalui layar raksasa di lapangan Sunburst BSD City”
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats