Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 30 Maret 2018 20:12 WIB

Masa Depan Isco Cukup Aman

Madrid, HanTer - Zinedine Zidane selaku juru taktik Real Madrid menegaskan bahwa saat ini posisi Isco cukup aman ketika berada dibawah kendalinya. Pernyataan itu sekaligus menjawab kritik yang sempat terlontar dari salah satu pengamat. 
 
Dimana Zidane dianggap membuang potensi yang dimiliki Isco pasca membuktikan diri usai mencetak tiga gol ke gawang Argentina di laga ujicoba. Kini juru taktik berkebangsaan Perancis pun menjamin posisi Isco di dalam skuadnya. Bahkan ia menggaransi pemain berusia 25 tahun itu akan tetap berada di Santiago Bernabeu.
 
"Saya kira saya bukan orang yang tidak adil. Saya merasa apa yang dikatakannya terbuka untuk interpretasi. Mungkin dia memiliki peran yang berbeda ketika berada di Spanyol atau Real Madrid, tetapi dia tetap menjadi pemain penting didalam kelompok manapun," tegas Zidane dilansir laman Soccerway, Jumat (30/3/2018).
 
"Saya selalu merasa bahwa dia penting bagi tim ini dan itu wajar bila seorang pemain ingin bermain lebih banyak. Tapi tugas saya adalah memilih 11 pemain. Dia adalah salah satu yang penting dan akan menjadi pemain terpenting. Melawan Argentina, ia bermain sangat mengesankan. Pelatih Spanyol pun turut terkesan," pungkas dia. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats