Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 30 Maret 2018 10:53 WIB

Ronaldo Sengaja Disimpan Saat Madrid Bertandang ke Las Palmas

Madrid, HanTer - Cristiano Ronaldo akan disimpan saat Real Madrid melakoni laga tandang ke Las Palmas dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (31/3/2018). Kebijakan itu bertujuan agar pencetak gol terbanyak Real Madrid  tetap bugar untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus yang diagendakan pada Selasa mendatang.
 
Pertemuan Real di perempat final dengan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus merupakan ulangan dari final Liga Champions 2017, yang dimenangi tim Spanyol itu dengan skor 4-1, di mana Ronaldo mengemas dua gol.
 
Penampilan Ronaldo berangsur membaik setelah start yang lambat pada musim ini dan telah mengemas 18 gol di liga pada 2018, mengemas empat gol saat timnya menang 6-3 atas Girona pada pertandingan terakhir Real Madrid.
 
Saat membela negaranya di pertandingan persahabatan, ia mencetak kedua gol kemenangan Portugal atas Mesir pada 21 Maret lalu dan menjadi pemain inti saat Portugal dikalahkan 0-3 oleh Belanda pada Senin.
 
Saat ini di La Liga, El Real tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan menghuni peringkat ketiga di bawah Atletico Madrid.
 
Harian Spanyol Marca memberitakan jika Ronaldo telah sepakat dengan pelatih Zinedine Zidane untuk bertahan di Madrid, sedangkan rekan-rekan setimnya melakukan perjalanan dua setengah jam ke Kepulauan Canary.
 
Ronaldo (33) telah menjadi pemain inti dan mengemas gol pada delapan pertandingan Real di Liga Champions musim ini, dan merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi itu dengan 12 gol.
 
Ia telah dibujuk untuk melewatkan beberapa pertandingan liga, khususnya pada laga tandang, dan diistirahatkan saat Real menang 2-1 di markas Leganes dan kalah 0-1 di markas Espanyol pada Februari.
 
Ronaldo tidak tampil sama sekali dari enam pertandingan timnya di Piala Raja.
 


(Hermansyah )



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats